Sosok Religius Hanya Jadi Topeng, Viral Pria Ketahuan Staycation Bareng Sepupu Sekaligus Mantan Pacar H-5 Menikah

Sabtu, November 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Sosok Religius Hanya Jadi Topeng, Viral Pria Ketahuan Staycation Bareng Sepupu Sekaligus Mantan Pacar H-5 Menikah

Seorang pria diketahui pergi staycation dengan sepupu sekaligus mantan kekasihnya 5 hari sebelum menikah. Kejadian ini pun sontak membuat keluarga calon mempelai wanita sangat kecewa.

Melalui akun Twitter @/xopch cerita ini dibagikan ke publik oleh adik dari calon mempelai wanita. Dalam unggahan itu, ia bercerita calon kakak iparnya menghilang 5 hari sebelum acara pernikahan.

"Kakakku H-5 sebelum nikah calon suaminya ngilang. Setelah ditelusuri, ternyata lagi staycation sama sepupunya, yang adalah mantannya juga. Tekor banyak kakakku, wong resepsi yang bayarin dia dulu. Tapi bersyukur juga, karena jadi batal punya suami b*jingan berbulu anak Tuhan," tulis warganet ini dalam cuitannya.

Awalnya, wanita itu tak mengetahui bahwa calon suaminya menghilang. Ia kemudian menelpon calon mertuanya 3 hari sebelum acara pernikahan dan baru tahu bahwa sang pria sudah menghilang beberapa hari.

Akhirnya, ada salah satu anggota keluarga yang berhasil menghubungi pria itu. Dari sinilah pihak calon mempelai wanita mengetahui bahwa pria itu pergi staycation bersama sepupu sekaligus mantan pacar.

Dua hari sebelum pernikahan, wanita itu kemudian kembali ke Surabaya untuk rapat keluarga. Mereka lantas memutuskan untuk tak melanjutkan pernikahan.

"Keluarga besar yang sudah terlanjut beli tiket dialihfungsikan jadi pemberi informasi dan penolak tamu di lokasi pernikahan, sekalian ngucapin permohanan maaf," ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa pria itu rajin melakukan pelayanan di gereja dan aktif di acara-acara rohani. Namun, selama 8 tahun berpacaran wanita ini tak diperbolehkan ibadah di gereja itu.

"Nanti kamu bingung dik karena cara ibadahnya berbeda," kata pria itu. Namun ternyata terungkap bahwa mantan pacarnya melakukan pelayanan di gereja yang sama.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Untung ketahuan sebelum menikah," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Di gereja memang ada anak hantu nyamar jadi anak Tuhan. Kasihan yang beneran hidup kudus, kena cipratan nggak enaknya," ujar warganet ini.

"Respect sama keluarganya! Yang bisa lindungi ceweknya ya emang cuma keluarganya, terlebih gayung bersambut dari keluarga," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (10/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 17 ribu akun di Twitter.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: