Tak Bisa Tahan Air Mata, Nia Ramadhani Mewek saat Nyanyikan Lagu tentang Ayah

Jumat, November 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Nia Ramadhani tidak bisa menahan air matanya saat mendengarkan lagu Ada Band dan Gita Gutawa berjudul "Yang Terbaik bagimu (Jangan Lupakan Ayah)". Nia selalu terkenang sang ayah, meski sudah meninggal sejak delapan tahun lalu.

"Kenapa susah banget untuk enggak nangis kalau ingat papa," tulis Nia Ramadhani di unggahan TikTok pada Kamis (3/11/2022).


Nia Ramadhani menambahkan tagar #misspapa dan #daddieslittlegirl dalam caption-nya, menandakan istri dari Ardi Bakrie sedang rindu sang ayah.

Dalam video yang diunggahnya itu, Nia Ramadhani tengah bernyanyi. Tapi sesekali ibu tiga anak ini terdiam agar tidak menetaskan air mata.

Sayangnya usahanya itu gagal. Sebab, dalam satu waktu suaranya terdengar parau dan terisak, Nia Ramadhani juga berulang kali mengusap pipi.

Potret Nia Ramadhani di Belanda (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani pun menuliskan harapan untuk sang ayah. "Tapi ade masih aja bikin papa sedih saat papa udah di surga. Semoga dari sekarang sampai ke depannya, hanya ada rasa bangga ya pa, sudah punya anak kayak ade, tidak ada lagi rasa kecewa," imbuh Nia Ramadhani.

Unggahan Nia Ramadhani ini sukses membuat warganet ikut sedih karena mengingat sang ayah.

"Kalau ngomongin tentang ayah, aku paling lemah (emoji menangis). Ditinggal pas udah dewasa aja rasanya sakit sekali, apalagi pas masih kecil," komentar akun @echa***.

"Ka, jadi teringet almarhum ayahku juga (emoji menangis) yang sabar ya ka," imbuh akun @nengsiska***.

"Sama enggak kuat bendung air mata kalai inget ayah," ujar akun @niken***.

Ayah Nia Ramadhani, Priya Ramadhani, meninggal dunia pada 7 Maret 2014 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan karena kanker tulang yang sudah lama diidapnya. Kepergian sang ayah terjadi ketika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah menikah selama empat tahun.





Sumber : SUARA.COM

0 comments: