Tangis Dewi Zuhriati Pecah saat Bersihkan Foto Vanessa Angel di Makam

Jumat, November 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Tepat hari ini, Jumat (4/11/2022) Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur.

Jumat (4/11/2022) pagi tadi Haji Faisal bersama seluruh keluarga berziarah ke makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati pun turut serta berziarah ke makam anak dan menantunya.

Saat tiba di makam, perempuan yang disapa Oma Gala itu pun melakukan bersih-bersih makam. Salah satu yang diberiskan adalah foto Vanessa Angel, yang berada di pusara.

Meski sudah setahun berlalu, rupanya kenangan Dewi Zuhriati terhadap sang menantu belum pudar. Apalagi, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dengan cara yang cukup tragis.

Saat membersihkan foto ibunda Gala Sky Andriansyah, tangis Dewi Zuhriati tak terbendung. Airmatanya tumpah sambil membersihkan foto Vanessa.

Dewi Zuhriati kemudian mencium foto Vanessa Angel. Bersama Haji Faisal, Oma Gala kemudian menaburkan bunga di atas pusara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Mengenang satu tahun kepergian anak-anak kami tercinta. Semoga husnul khatimah dan tenang di surgaNya Allah, aamiin," tulis Dewi Zuhriati di bagian caption.

Dewi Zuhriati bersama cucu, Gala Sky Andriansyah. [Instagram]
Unggahan Dewi Zuhriati pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Warganet ikut bersedih dan mendoakan terbaik bagi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Satu tahun berlalu, namun bagi seorang ibu rasa sakit itu selamanya," kata akun @anggi_ummuameera.

"Aalmarhumah Vanes diperlakukan hangat banget layaknya anak kandung," ujar akun @vennyzuella2.

"Oma Opa tetap semangat. Papi sama mami Gala sudah di surga. Untuk teman-teman, sudi kiranya mengirimkan doa dan alfatiha untuk almarhu dan almarhumah, aamiin," kata akun @duryanbusvk menimpali.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: