Tempat Wisata Jatinangor National Flower Park Sumedang Dibuka Tahun Ini, Cek Harga Tiketnya!

Rabu, November 09, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Tempat Wisata Jatinangor National Flower Park Sumedang Dibuka Tahun Ini, Cek Harga Tiketnya!

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengapresiasi pembangunan tempat wisata terbaru, Jatinangor National Flower Park yang akan menjadi kebanggaan Sumedang.

Dony berharap tempat wisata tersebut dapat menjadi magnet bagi wisatawan untuk berkunjung ke Sumedang.

"Karena aksesnya sudah sangat mudah melalui jalan Tol Cisumdawu keluarga Gerbang Tol Jatinangor atau dari Cileunyi sangat dekat ke lokasi tersebut," kata Dony.

Keberadaan Jatinangor National Flower Park, lanjut Bupati, dinilai akan menggerakan ekonomi masyarakat. Bahkan, bisa menyerap tenaga kerja.

"Saya minta tenaga kerjanya dari Desa Cileles, Cilayung, Cibeusi, dan sekitarnya. Tentu akan banyak tenaga kerja terserap. Begitupun para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Jatinangor," kata dia, seperti dikutip dari TimesIndonesia--jaringan Suara.com, Kamis (3/11/2022).

Lalu kapan tempat wisata Jatinangor National Flower Park ini dibuka?

Person in Charge Jatinangor National Flower Park, Masrial mengatakan, akan dibuka pada Desember 2022.

"Saat ini pembangunan baru mencapai 65 persen, Insya Allah kita di 80 persen sudah dibuka. Pokoknya, sebelum tahun 2023, ya kalau nggak November mungkin Desember," katanya.

Ia mengatakan, untuk rencana harga tiket Jatinangor National Flower Park akan disesuaikan dengan lingkungan sekitar.

"Kalau di Jatinangor mungkin di Rp30.000-Rp35.000 per-orang di luar wahana permainan. Sedangkan, kalau permainan anak-anak bayar lagi. Khusus di awal buka, kita berikan diskon menjadi Rp25.000 per-orang," kata dia.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: