Terkendala Biaya, Yayasan Kanker Peninggalan Julia Perez Terpaksa Ditutup

Sabtu, November 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Terkendala Biaya, Yayasan Kanker Peninggalan Julia Perez Terpaksa Ditutup

Setelah lima tahun Julia Perez meninggal dunia, Anggia Perez mengungkap kondisi terkini yayasan kanker atau rumah singgah untuk pasien kanker peninggalan kakaknya.

Anggia Perez mengatakan yayasan kanker peninggalan kakaknya, Julia Perez itu terpaksa mangkrak karena terkendala biaya.

"Progressnya itu sekarang kan lagi berhenti dulu. Karena kita kendala di biaya dan saat itu kan kak Jupe meninggal," kata Anggia Perez, mengutip dari Seleb Oncam News, Jumat (11/11/2022).

Anggia Perez juga memiliki kendala biaya bila harus melanjutkan yayasan kanker milik Julia Perez tersebut.

Apalagi, Anggia Perez juga sibuk bekerja dan pandemi Covid-19 selama tiga tahun ini cukup mempengaruhi keuangannya.

Adik Julia Perez, Nia Anggia dan Della Wulan ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Sudah lama terhambatnya dari kak Jupe meninggal, belum saya jalanin lagi. Kan terhambat karena kak Jupe meninggal dan saat itu saya harus kerja, terus tidak ada biaya lagi untuk melanjutkan dan Covid-19 juga saat itu," imbuh Anggia Perez.

Karena itu, yayasan kanker milik Julia Perez itu tidak lagi beroperasi dan terpaksa dikosongkan.

Pihak keluarga Julia Perez pernah mencoba memperbaiki yayasan kanker tersebut dan sempat mendapatkan beberapa orang yang akan membantu menyuntikkan dana. Namun tidak diketahui alasannya apa, keluarga Jupe tetap tidak bisa menjalankannya.

"Tempatnya kosong. Dulu pernah kita perbaiki dan orang juga ada yang mau kasih bantuan kan untuk kita perbaiki," tutur Anggia Perez.





Sumber : SUARA.COM

0 comments: