Terlalu Gila Kerja, 7 Zodiak Ini Sebenarnya Butuh Liburan

Kamis, November 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Terlalu Gila Kerja, 7 Zodiak Ini Sebenarnya Butuh Liburan

Orang-orang yang selalu bekerja sebenarnya tidak hanya karena mereka memiliki setumpuk tugas. Tetapi bisa jadi juga mereka sendiri yang selalu mendorong diri untuk tetap bekerja. 

Orang-orang gila kerja atau workaholic itu memang cenderung menjadikan pekerjaan mereka sebagai prioritas utama. Tetapi di sisi pekerja keras mereka, para workaholic itu sebenarnya sedang butuh rehat sejenak untuk menyegarkan kembali tenaga dan pikirannya.

Dilihat dari astrologi, berikut tujuh zodiak yang terkenal gila kerja tapi sebenarnya butuh liburan, dikutip dari Your Tango.

1. Capricorn

Ilustrasi liburan (Freepik/freepik)
Sifat orang yang gila kerja semua ada di capricorn. Mereka dikenal punya ambisi yang kuat, fokus dan bekerja praktis. Mereka juga jarang memanfaatkan hari libur meskipun sedang sakit atau liburan. Saat sakit, selama menurut mereka masih bisa bekerja, mereka akan tetap menjalankan tugas. Capricorn benar-benar bekerja keras yang sangat ekstrem. Uang sangat penting bagi mereka karena memiliki fondasi keuangan yang kuat untuk masa depan. Capricorn selalu ingin dapat menghidupi diri sendiri dan keluarganya karena tidak percaya dengan kebaikan orang asing. 

2. Scorpio 

Scorpio selalu fokus pada sesuatu, mereka tidak berhenti sampai selesai. Mereka bisa saja melewatkan makan siang, makan malam, dan jarang istirahat. Jika mereka benar-benar lapar, mereka mungkin makan di meja kerjanya. Scorpio sangat intens, jadi sebaiknya jangan menyela mereka saat sedang bekerja kecuali sangat penting. Mereka bisa sangat kesal jika ada yang merusak konsentrasinya.

3. Taurus

Jika Taurus mengalami masalah dan tidak dapat menemukan sesuatu, mereka akan terus melakukannya. Mereka keras kepala, terutama dalam hal pekerjaan. Mereka ingin menyelesaikan pekerjaan dan menyelesaikannya dengan baik. Tetapi, Taurus tidak mengerti bahwa terkadang perlu menjauh dari sebuah proyek untuk mendapatkan perspektif baru. Taurus selalu menghabiskan waktu sampai targetnya tercapai, sekalipun tubuhnya sebenarnya sudah sangat lelah.

4. Virgo


Virgo sangat pekerja keras, salah satu alasannya karena mereka jarang puas terhadap hasil kerja sendiri. Sifat perfeksionis mereka terkadang jadi bumerang sendiri. Mereka terus berusaha untuk berbuat lebih baik dan ingin dapat menyerahkan proyek-proyek yang sempurna. Virgo memiliki standar yang sangat tinggi untuk semua orang yang dapat menyebabkan konflik. Padahal mereka perlu menyadari bahwa ada kepuasan kerja dalam pekerjaan yang telah dilakukan dengan baik, bahkan jika itu tidak dilakukan sepenuhnya dengan sempurna.

5. Aries

Aries punya kebiasaan terus-menerus mengambil terlalu banyak tugas sampai membebani diri mereka sendiri. Aries tidak ingin mengecewakan siapa pun. Aries benar-benar perlu menyusun prioritas kerja. Bahkan bila harus menolak sebuah proyek, mereka harus menyadari bahwa tidak apa-apa jika mereka tidak dapat menyenangkan semua orang.

6. Gemini

 Gemini memiliki pekerjaan yang mereka sukai. Mereka terus-menerus memikirkan pekerjaan itu, bahkan ketika tidak bekerja sekali pun. Pekerjaan mereka dapat mengalihkan perhatiannya dari kehidupan lain. Mereka cenderung memecahkan masalah yang telah menyiksa di tempat kerja dengan membuat daftar tugas di kepala mereka selama makan malam keluarga. Gemini mungkin khawatir bahwa mereka akan keluar jalur jika tidak selalu dalam mode kerja.

7. Leo 

Leo termasuk tipe orang yang memeriksa email mereka berkali-kali dalam sehari, bahkan ketika tidak bekerja. Jika email kantor masuk selama akhir pekan, Leo akan tetap mengurusnya. Mereka tidak membiarkan kesempatan apa pun pergi begitu saja. Karena mereka takut jika tidak menanganinya dengan benar saat itu juga bisa jadi tidak akan pernah selesai. 


Sumber : SUARA.COM

0 comments: