Terungkap Foto Jadul Georgina Rodriguez, Transformasi Tubuhnya Jadi Sorotan

Kamis, November 24, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Georgina Rodriguez dikenal memiliki bentuk tubuhnya yang menawan. Di berbagai kesempatan, pacar Cristiano Ronaldo tersebut tak segan memamerkan bentuk tubuh sintalnya dalam balutan busana yang seksi. Tapi baru-baru ini foto-foto yang viral memperlihatkan penampilan jadulnya yang mengejutkan. Saat muda, Georgina ternyata pernah berbadan kurus.

Foto-foto jadul Georgina Rodriguez yang beredar di media sosial jadi perbincangan. Potretnya di usia awal 20an memperlihatkan bagaimana Georgina berpesta dengan teman-teman. Penampilan Georgina muda pun bikin salah fokus. Perubahan bentuk tubuhnya yang tidak seglamour sekarang pun jadi sorotan.

Dalam potret tersebut, Georgina terlihat cantik dengan rambut panjang hitamnya yang menjadi ciri khas. Wanita asal Argentina itu pun mengenakan crop top juga celana pendek yang menampilkan tubuh langsingnya. Berbeda dari penampilanya sekarang yang lebih berisi dan mewah, ibu dua anak itu mengaku jika hidupnya berubah setelah bertemu Ronaldo.

Georgina tidak menutupi fakta bahwa hidupnya dulu sulit. Selain pernah menjadi penjaga toko, Georgina juga mengaku tidak mampu membayar kontrakan yang bagus hingga kedinginan saat musim dingin dan kepanasan saat musim panas. Ketika itu, Georgina tinggal di flat bekas gudang.


Georgina mulai berkencan dengan Ronaldo ketika ia masih jadi penjaga toko Gucci di Madrid. Saat itu, bayarannya £10 (Rp 194 ribuan) per jam. Kini Georgina disebut sebagai salah satu selebgram berbayar termahal. Ia juga kerap memamerkan gaya hidup mewah dengan mengenakan barang-barang branded hingga terbang dengan pesawat pribadi.

"Sebelumnya aku menjual tas di Serrano. Sekarang aku mengoleksinya," kata ibu yang dilaporkan sedang mengandung anak kembar perempuan dan lelaki tersebut.

Wanita yang juga pernah bekerja sebagai pengasuh itu pun mengatakan jika hidup barunya ini justru adalah awal baginya. "Ini tidak berakhir di sini. Ini bukan akhir, ini baru awal," katanya dalam trailer dokuseries.

Sumber :detik.com

0 comments: