Thariq Jelaskan Alasan Fuji Tak Datang di Ultah Atta, hingga Gen Halilintar Enggan Bertemu

Senin, November 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Hubungan Thariq Halilintar dengan Fuji terus menjadi sorotan. Apalagi, Fuji belum sekalipun bertemu dengan keluarga besar Halilintar hingga sering disebut tak mendapat restu.

Hal itu seakan diperjelas dengan ketidakhadiran Fuji dalam ulang tahun Atta Halilintar yang digelar Minggu (20/11/2022). Pesta ulang tahun tersebut memang dihadiri lengkap, mulai dari gen Halilintar, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, serta keluarga dari pihak Krisdayanti.

Kebingungan netizen pun langsung dijawab oleh Thariq dalam akun Instagramnya, @thariqhalilintar. Ia mengaku mendapat pertanyaan terkait absennya Fuji, hingga keluarganya yang belum mau menemui kekasihnya.

https://img.okezone.com/okz/500/library/images/2022/11/21/4oukqbk9sni480n5gra8_21543.jpg


“Jujur saya sudah mengira ini akan jadi buah bibir atau sarana untuk menghujat, sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali, kapanpun dan di manapun, mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik,” tulis Thariq dalam Instagram storiesnya, pada Senin, (21/11/2022).

Dalam unggahan itu, Thariq juga mengaku belum mengetahui pasti alasan keluarga besarnya belum bersedia untuk bertemu dengan wanita 20 tahun itu. “Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa,” lanjutnya.

Sehingga, pada momen tersebut, ia tidak bisa memaksakan kehendaknya untuk mengajak Fuji hadir di ulang tahun Atta dan bertemu keluarganya hingga membuat beberapa orang tidak nyaman.

“Kemarin adalah malamnya bang Atta, hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi, saya enggak mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja,” jelas laki-laki 23 tahun itu.


Meski begitu, Thariq juga memastikan, bahwa klarifikasi tersebut bukan untuk menyudutkan pihak mana pun. Ia hanya ingin orang-orang berhenti membicarakan urusan pribadinya.

“Tidak sama sekali ingin menyudutkan pihak manapun. Tapi, saya sangat berharap jangan ada kegaduhan tentang ini Iagi yaa, biarkan segala proses hidup saya yang menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri,” tutupnya.

Diketahui, Thariq dan Fuji mulai menjalin asmara pada Januari 2022 lalu. Namun hingga kini belum sekalipun Fuji bertemu atau diperkenalkan ke keluarga Halilintar. Orangtua Thariq sempat mengaku di sebuah acara, bahwa mereka memiliki kriteria dan standar tinggi terkait calon mantunya kelak lantaran ingin yang terbaik untuk putri maupun putranya.
Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: