Tukar Kado Miliaran Rupiah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Obat Biar Pasangan Senang

Kamis, November 24, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Atta Halilintar mendapat hadiah jam tangan mewah dari Aurel Hermansyah di perayaan ulang tahun ke-28, baru-baru ini. Kabarnya, harga jam tangan itu mencapai Rp25 miliar.

Namun ketika dikonfirmasi, Atta Halilintar membantah kalau nilai jam tangan yang diberikan Aurel Hermansyah hingga Rp25 miliar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Waduh, enggak lah. Enggak Rp25 miliar gitu lah. Gosip itu, gosip," ujar Atta Halilintar saat hadir di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Rabu (23/11/2022).

Namun Atta Halilintar membenarkan bahwa menjadi sebuah kebiasaan mereka saling memberi hadiah di hari ulang tahun masing-masing.

"Kami tuh biasain gini, misal pas lagi ulang tahun aku atau ulang tahun dia, kadang-kadang kami siapin tabungan khusus untuk ulang tahun masing-masing," kata Atta Halilintar.

Bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, saling memberi hadiah di hari ulang tahun jadi obat untuk saling membahagiakan.

"Ya penambahan umur itu walaupun simpel, kalau kita pengin bikin sesuatu yang hebat buat pasangan kayaknya bakal bikin senang gitu. Ya bisa jadi salah satu obat juga biar pasangan senang kan," imbuh Atta Halilintar.

Potret keharmonisan keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/ aurelie.hermansyah)
Oleh karenanya, baik Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah tidak pernah memikirkan besaran materi yang dikeluarkan untuk kebahagiaan masing-masing.

"Bukan masalah materinya ya, tapi kayak ingat tanggal ulang tahun atau ingat dia pengin nginap di sini gitu, jadi nabung biar dia bisa nginap di sini itu menurut aku bikin happy," kata Atta Halilintar.

Sebelumnya, Atta Halilintar juga pernah mendapat sorotan saat memberi hadiah tas mewah seharga miliaran Rupiah untuk Aurel Hermansyah.

Saat itu, Atta Halilintar ingin mengapresiasi perjuangan Aurel Hermansyah dalam melahirkan anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta.




Sumber : SUARA 

0 comments: