Ukuran Payudara 44H Bikin Sulit Napas, Wanita Ini Operasi Berbiaya Rp 250 Juta

Jumat, November 25, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Cici Dawn asal Las Vegas, AS, memiliki ukuran payudara di atas rata-rata. Payudara yang terlalu besar justru sering mendatangkan masalah baginya.
Ukuran cup payudara Cici mencapai 44H. Saking besar dan berat beban payudaranya, wanita 29 tahun ini sampai kesulitan bernapas.

Cici juga kerap digoda pria dan mengalami pelecehan seksual karena payudaranya yang besar. Kondisi fisiknya itu membuat Cici selalu merasa tidak nyaman dan minder hingga memengaruhi kesehatan jiwanya.

Muak dan lelah dengan keadaan, Cici memutuskan operasi untuk mengecilkan payudaranya. Pada Juni 2022, dia akhirnya menjalani prosedur bedah dengan biaya USD 16 ribu atau sekitar Rp 250 juta

Pascaoperasi Cici merasa terlahir kembali di tubuh yang baru. Dia menyebut prosedur bedah itu telah mengubah hidupnya.

"Sebelum operasi, saya selalu mengalami sakit punggung dan pundak karena ukuran bra paling besar pun tidak bisa menopang berat yang saya bawa di dada ini," kata Cici, seperti dikutip dari Daily Star.

"Saya tidak bisa pakai bikini di kolam renang, dan sering kali dilecehkan secara seksual bahkan ketika memakai baju tertutup. Di atas semua itu, kepercayaan diri saya sangatlah rendah, dan operasi ini sangat mengubah hidup," lanjutnya.


Kini Cici bisa memakai baju model apapun yang dia inginkan. Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini juga jadi bisa olahraga dan percaya diri saat keluar rumah.

"Tatapan dan pesan-pesan aneh kini semakin berkurang, dan saya merasa lebih percaya diri keluar rumah dan memakai kaus yang sebelumnya tidak bisa saya kenakan tanpa selalu dipandangi!" pungkasnya.

Operasi pengecilan payudara umumnya dilakukan dengan membuat sayatan di sekitar areola pada kedua payudara. Setelah itu dokter bedah akan mengangkat jaringan, lemak serta kuliy payudara sesuai yang dibutuhkan.

Sumber : detik.com

0 comments: