Vincent Verhaag Ogah Bantu Jessica Iskandar Bayar Utang, Warganet: Kok Hitung-hitungan?

Kamis, November 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Vincent Verhaag Ogah Bantu Jessica Iskandar Bayar Utang, Warganet: Kok Hitung-hitungan?

Peran Vincent Verhaag sebagai suami Jessica Iskandar ketika terkena musibah penipuan Rp 10 miliar oleh rekan bisnisnya cukup menjadi sorotan.

Vincent Verhaag dianggap tidak bertanggung jawab sampai membuat Jessica Iskandar meminta bantuan pada teman-teman artis untuk membayar cicilan rumah.

Vincent Verhaag menegaskan bahwa dirinya dan Jessica Iskandar memiliki tanggung jawab masing-masing atas penghasilan yang diperolehnya.

"Gini aja, sebelum ini semua terjadi. Uang kita masing-masing, ada hal-hal yang kita harus bayarkan dan sediain uang kan," kata Vincent Verhaag, dilansir dari @gosipnyinyir2, Kamis (10/11/2022).

Ia sudah menjelaskan bahwa Jessica Iskandar memang memiliki tanggung jawab untuk membayar cicilan rumah yang menunggak tersebut.

Suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (27/10/2022) untuk mempertanyakan kejelasan kasus penggelapan mobilnya senilai Rp9,8 miliar. [Oke Atmaja/Suara.com]
"Ketika ada musibah ini, di mana dia (Jessica Iskandar) udah punya rumah, di mana dia memang harus bayar cicilannya. Saya nggak bisa jadi pahlawan," ujarnya.

Vincent Verhaag mengatakan bahwa dirinya juga memiliki tanggung jawab sendiri yang harus dibayarkan sejak sebelum menikah.

Karena itu, ia tak bisa mendadak menjadi pahlawan yang membantu atau mengambil alih tanggung jawab utang piutang Jessica Iskandar.

"Oh yaudah saya yang masuk, saya yang bayar semuanya. Saya pun pribadi punya tanggung jawab sebelum saya menikahi dia, itu nggak bisa saya langsung stop untuk menyelesaikan masalah ini, nggak bisa," lanjutnya.

Menurut Vincent Verhaag, langkah itu justru tidak masuk akal dan tidak semudah itu mengambil alih utang-piutang  Jessica Iskandar.




"Itu bukan logika deh. Karena nggak bisa, oh ini punya massalah 'Lo kan kaya ya lo bayar aja' nggak semudah itu," katanya.

Sayangnya, penjelasan Vincent Verhaag ini membuat publik menilai ia adalah sosok suami yang terlalu perhitungan dan tidak mau bahu-membahu membantu istri yang terkan musibah.

"Tapi kok suami itung-itungan ya?" kata @indah***.

"Dia nggak ada uang min, kalau ada uang pasti suaminya yang harusnya nolong. Bukan orang lain dan harusnya nggak usah lah utang itu dikonsumsi publik, malu lah yang ngutang," timpal @irvan*****.

"Mohon maaf bukannya suami istri harusnya bahu membahu ya? Sebagai suami menikahi wanita berarti bertanggung jawab penuh terhadap istrinya, kalau perhitungan kayak ini kesannya gimana ya, mohon maaf kalau dia salah," tambah @pastini****.

"Aku yang nggak masuk logika cara berpikirnya, yang namanya suami istri itu udah jadi satu, ya kali istri lagi kena musibah suami nggak bantu," imbuh @mom_meli***.

Sumber :  SUARA.COM

0 comments: