Viral Istri Diberi Jatah Belanja Rp30 Ribu Sehari, Hasil Masakannya Malah Diprotes Sang Suami

Sabtu, November 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Viral Istri Diberi Jatah Belanja Rp30 Ribu Sehari, Hasil Masakannya Malah Diprotes Sang Suami
Belakangan ini viral masalah curhatan seorang istri mengenai uang belanja dari sang suami. Ia mengaku hanya diberi uang belanja sebesar Rp30 ribu.

Tak berhenti di situ saja masalahnya. Sang istri juga mengatakan kalau hasil masakannya itu diprotes sang suami. Hal itu menyebabkan sang istri merasa sakit hati.

Ia merasa sudah berusaha dan bersyukur dengan pemberian uang dari suaminya. Namun hasil masakannya malah tak dihargai sama sekali.

Melalui unggahan akun Instagram @igtainmenttt, sang pemilik akun membagikan potret tangkapan layar dari video curhatan seorang istri itu.

Potret yang beredar itu sebenarnya hanya menunjukan tulisan curhatan sang istri. Tentu saja curhatan itu membuat publik menyoroti dengan penuh empati.

"Lagi masak, tiba-tiba gosong gara-gara kepikiran omongan suami pas mau berangkat kerja. Dia ngomong begini 'Wah perkedel sama kangkung doang, lauknya mana?'," tulis sang istri dalam video itu.

"Padahal tiap hari dia cuma ngasih Rp30 ribu sehari," sambungnya lagi.

Unggahan tangkapan layar itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan itu.

"Kalo kita mah sebagai istri tergantung kantong suami, punya sedikit ya dimasakin seadanya, punya banyak ya dimasakin enak, nah kalo lakinya ngeluh, padahal ngasih dikit itu kadang bikin istri nggak terima," komentar seorang warganet.

"Suami bisa ngomong kayak gitu karena di nggak pernah ngerasain belanja di pasar, sekarang juga semuanya naik harga," ujar warganet lain.

"Kalau suaminya ngomong begitu lagi, beliin whiskas tuna aja mba di minimarket harganya Rp8 ribu," imbuh warganet di kolom komentar.

Warganet juga ada yang menambahkan komentar seperti ini,"Harusnya cukup kalau buat berdua doang, kalo ada enak sih beda cerita."




Sumber : SUARA.COM

0 comments: