Viral Kisah Cinta Gadis Kembar Siam, Bertemu Pacar Lewat Aplikasi Kencan Online hingga Merasa Canggung

Senin, November 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Kisah cinta gadis bernama Carmen Andrade berhasil mencuri perhatian publik baru-baru ini. Pasalnya perempuan berusia 22 tahun tersebut memiliki kondisi khusus yakni kembar siam.

Dirinya dan sang kembaran, Lupita Andrade memiliki tubuh yang menempel satu sama lain di bagian dada. Keduanya memiliki sepasang lengan namun hanya punya satu kaki.

Kondisi langka ini tak menghentikan Carmen untuk mencari cintanya. Baru-baru ini potongan klip wawancaranya kembali viral dan mengungkapkan bila ia telah menjalani hubungan dengan seorang pria yang ia temui di aplikasi kencan online, Hinge.

Melansir dari laman Nypost, wawancara pada bulan April tersebut mengungkap bila hubungannya dengan sang kekasih telah berjalan selama 18 bulan. Bila dihitung, ada kemungkinan hubungan keduanya kini telah memasuki tahun ke-2.

Hubungan keduanya kini masih berjalan terlihat dari foto profil Instagram Carmen yang memperlihatkan ketiganya dalam satu frame. Meski begitu, ia mengaku belum memikirkan soal pernikahan lantaran masih merasa begitu muda.

"Aku lebih tertarik dengan konsep pasangan hidup daripada pernikahan yang sebenarnya," ungkapnya.

Berbagi tubuh yang sama, hubungan asmara yang dilalui Carmen tentunya tidak mudah. Di awal ia kerap merasa canggung, terlebih saudari kembarnya telah mengklaim bahwa ia aseksual dan aromantik.

Nampaknya hal ini juga memengaruhi hubungannya dengan sang kekasih. Carmen mengaku bila dirinya dan Dan tidak intim secara seksual, mereka lebih seperti bersahabat namun erat.

"Aku merasa harus transparan dengan segalanya. Itu adalah proses pembelajaran bagi kami sehingga kami harus berdiskusi tentang batasan yang disetujui dan tidak," ungkap Carmen.

Dirinya juga sempat bercanda bahwa saudarinya bukanlah orang yang membantu hubungannya dengan sang kekasih. Namun, celotehan ini segera ditepis oleh Lupita.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: