Viral Kisah Wanita Menikah dengan Hantu, Mengaku Sempat Diusir saat Cari Tempat Pernikahan

Jumat, November 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Kisah cinta beda agama atau beda negara mungkin sudah banyak terjadi di masyarakat beberapa waktu ke belakang. Tapi pernahkah mendengar kisah cinta beda dunia?

Ya, seorang musisi wanita bernama Brocarde baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran mengaku telah melakukan pernikahan dengan hantu. Kisah cinta beda dunia dan alam ini tentu saja membuat publik terhenyak. Kok bisa?

Melansir dari laman Ladbible, perempuan berusia 38 tahun tersebut pertama kali bertemu dengan suaminya, Edwardo, tahun lalu ketika hantu lelaki tersebut muncul di rumahnya tahun lalu. Keduanya kemudian berkomunikasi lewat sensasi tubuh.

"Ketika dia hadir aku merasa dipeluk hangat, ketika dia tak menyukai sesuatu, ia membuatku merinding," ungkapnya.

"Aku tidak pernah percaya pada hantu sebelum bertemu dengan suamiku," tambah perempuan yang mengaku memiliki sedikit masalah soal agama.

Hubungannya dengan hantu tentara pada jaman Victoria tersebut kemudian semakin erat hingga memutuskan untuk menikah. Sayangnya, proses pernikahan mereka tentu tidak mudah.

Wanita ini mengaku dirinya kesulitan mencari tempat yang bersedia menikahkan dirinya dan sang kekasih. Ia awalnya berniat mencari gereja dan mengundang semua hantu untuk hadir di acara pernikahan tersebut.

Sayangnya, ia justru diusir bahkan diancam untuk mendapat pengusiran setan ketika mencari tempat pernikahan. Padahal ia hanya menginginkan sebuah pernikahan bertema putih yang besar dengan orang terdekat dan tersayang dalam hidupnya.

Untungnya, sang kekasih tiba-tiba merasa tidak nyaman menikah di gereja. Pada akhirnya mereka berhasil menikah dan hantu lelaki tersebut meminta Brocarde untuk membuatkan 3 setelan pernikahan gaya victorian untuknya.

Keduanya yang telah menggemparkan publik lantaran kisah cinta tak biasa ini akhirnya menikah pada 31 Oktober kemarin saat Halloween. 




Sumber :  SUARA.COM

0 comments: