Viral Kriteria Pasangan Ideal Harus Berpenghasilan Rp1 Miliar, Panen Hujatan Warganet

Senin, November 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Viral Kriteria Pasangan Ideal Harus Berpenghasilan Rp1 Miliar, Panen Hujatan Warganet

pasangan yang tepat memang tidak mudah. Terlebih, setiap orang tentu memiliki preferensi dan kriteria tersendiri dalam memilih tambatan hati dan pasangan ideal.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal Provinsi Shandong, China. Dirinya baru-baru ini membagikan kriteria lelaki idamannya yang justru menuai kritikan pedas dari warganet.

Melansir dari laman Eva, wanita berusia 30 tahun tersebut mengaku kesulitan mencari jodoh dan lelah lantaran mendapat desakan dari orang tuanya agar cepat menikah.

Dia selama ini kesulitan mencari kekasih yang sesuai dengan kriterianya. Wanita ini mengklaim memiliki 4 kriteria yang tergolong normal. Namun, nampaknya warganet tidak berfikir demikian.

Keempat kriteria tersebut adalah memiliki rumah di kawasan elit tanpa cicilan, tidak tinggal bersama mertua demi menghindari konflik, punya pendapatan 500 ribu yuan atau setara Rp1 Miliar per tahun, dan bersedia urusan keuangan pasca menikah harus dipegang oleh istri.

Kriteria ini ia tetapkan bukan tanpa alasan. Dirinya sebelumnya mengaku pernah berpacaran dengan lelaki berpenghasilan serupa.

Selain itu, dia juga mengaku memiliki penghasilan tahunan yang tak jauh beda. Oleh karenanya, ia berharap ketika akhirnya bisa hidup bersama, tidak ada standar hidup yang perlu diturunkan.

Usai mengetahui kriteria ini, banyak warganet yang menganggapnya delusi dan tidak tahu cara memikirkan orang lain. Mereka juga menganggap bila permintaan pertama dan kedua masih bisa dituruti, namun berikutnya dianggap absurd.

"Apakah dia ingin menikah atau mengambil keuntungan dari orang lain? Jelas tipe wanita pragmatis yang mengira dirinya seorang putri," komentar seorang warganet.

"Pria yang memenuhi 4 kriteria tidak akan pernah memilih wanita seperti ini," celetuk warganet lain.

"Tidak heran ia gagal terus. Sekarang aku mengerti," tambah warganet yang berbeda.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: