Viral Pengantin Pria Menangis saat Malam Pertama, Mengaku Homesick hingga Disebut Mirip Anak Kos

Senin, November 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Viral Pengantin Pria Menangis saat Malam Pertama, Mengaku Homesick hingga Disebut Mirip Anak Kos

Bagi para pengantin baru, malam pertama tentu menjadi saat yang dinantikan. Ada sederet hal romantis yang bisa dilakukan berduaan.

Namun situasi yang berbeda justru dialami oleh seorang wanita di malam pertamanya. Pengantin wanita yang baru menikah pada 5 November lalu ini justru memperlihatkan sosok sang suami yang menangis di malam pertama pernikahan mereka.

Ia pun menceritakan kejadian tak terduga ini melalui video yang diunggah di akun Tiktok miliknya, sfitmly. Dalam video tersebut, dirinya juga menjelaskan alasan sang suami menangis.

"Malam pertama mesra-mesraan, No. Malam pertama nangis keinget mamanya, Yes. Beginilah nikah sama anak tunggal satu-satunya," tulis wanita tersebut dalam video.

Dalam unggahan berdurasi hampir satu menit tersebut, ia memperlihatkan sosok sang suami yang duduk sembari menangis tersedu-sedu di dalam kamar. Bingung namun juga geli, ia pun berusaha menanyakan pada sang suami alasan lelaki tersebut menangis.

Rupanya sang suami teringat ibunya di rumah. Salah satu alasan situasi ini terjadi lantaran sang suami merupakan anak tunggal.

Mengetahui sang suami yang ternyata merindukan ibunya, wanita ini sempat melontarkan candaan meminta sang suami pulang ke rumah bila rindu.

Sontak saja video yang sudah ditonton lebih dari satu juta kali ini menuai beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit yang merasa terhibur melihat tingkah suaminya yang malah menangis di malam pertama.

Seorang warganet menulis, "Telfon mamanya Kak, biar dijemput."

"Pulangin aja, Kak. Kasian, homesick itu," komentar salah satu warganet.

"Berasa diculik. Belum sehari udah homesick aja, Bang," celetuk warganet lain.

"Berasa suasana kos-kosan pas jaman semester awal ya, Mbak. Pas malem-malem pada nangis homesick," tambah warganet yang berbeda.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: