Viral Seserahan Pernikahan Mewah Bikin Gereget, Ada Mobil Toyota hingga Motor Vespa

Senin, November 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Viral Seserahan Pernikahan Mewah Bikin Gereget, Ada Mobil Toyota hingga Motor Vespa

Dalam beberapa adat pernikahan yang ada di Indonesia, pihak mempelai pria akan memberikan seserahan sebagai hadiah untuk pengantin wanita. Isinya pun beragam, tapi kebanyakan berupa kebutuhan dasar.

Baru-baru ini sebuah video tengah viral di media sosial lantaran seserahan pernikahan yang begitu mewah dan tak biasa. Tak tanggung-tanggung, mempelai pria membawa sebuah mobil dan motor vespa sebagai seserahan.

Momen ini dibagikan oleh akun Tiktok Falshintamakeup. Dalam video ini ia menjelaskan bila kejadian seserahan mewah berada di Pati.

"Pati keras, LurOra Toyota ora cinta. Ora Vespa ora mesra," tulisnya dalam video.

Unggahan berdurasi 29 detik tersebut memperlihatkan kedatangan pengantin pria bersama rombongan. Hadir dalam balutan beskap putih, keberadaan mobil warna senada yang ada di sebelahnya pun mencuri perhatian.

Mobil tersebut dihiasi dengan pita besar di bagian kap depan. Selain itu, ketika kamera berada di sudut lain terdapat sebuah motor vespa warna merah oranye yang juga dihiasi pita serupa.

Akun ini juga memperlihatkan keseruan pengantin di pelaminan. Nampak keduanya asyik berjoget ditemani biduan dan para bridesmaid.

Sontak saja video yang sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali ini menuai beragam komentar dari warganet.

Ada yang justru jadi mengaku merasa tertarik dengan orang Pati. Seorang warganet menulis, "Jadi ingin dinikahi orang Pati."

"Gara-gara video ini temenku pada minya dikenalin dengan lelaki asal Pati," celetuk warganet lain.

Ada pula yang menyebut bila tidak semua orang di Pati menikah dengan seserahan mewah seperti ini. Warganet tersebut menulis, "Nggak semua, Lur. Itu bagi yang mampu."

"Nggak semua Pati kayak gitu, tapi yang kayak gitu pasti dari pati," tambah lainnya.

Mengingat harga seserahan yang nggak kaleng-kaleng, tak sedikit pula warganet yang menanyakan pekerjaan mempelai pria.



Sumber : SUARA.COM

0 comments: