Viral Wanita Bakar Undangan Usai Gagal Nikah, Alasannya Bikin Sakit Hati

Jumat, November 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Beberapa pasangan biasanya mengalami cobaan menjelang pernikahan. Ada yang berhasil melaluinya namun tak sedikit yang terpaksa mengakhiri hubungan.

Baru-baru ini sebuah video mengenai wanita yang gagal nikah berhasil mencuri perhatian publik. Dalam video tersebut wanita ini bahkan tak segan untuk membakar undangan yang rencananya digunakan untuk acara pernikahan.

"Biasanya cuman liat orang lain yang gagal nikah, tapi sekarang bagian aku hehe. Terima kasih Tuhan untuk semua hal-hal baik, thank you for the trauma," tulis wanita bernama Tisam melalui akun tiktoknya, matchaaaaaaaaaaa___.


Dalam video tersebut, ia nampak menghapus foto-foto saat prosesi pertunangan berlangsung. Dirinya juga memperlihatkan wajahnya ketika menangis.

Tak lama kemudian ia membuang tumpukan notes dengan tulisan namanya dan mantan kekasih. Selain itu ia juga membakar undangan bagi para bridesmaid.

Dalam video lain, Tisam ini memperlihatkan chat dengan mantan kekasih yang membuat dirinya hancur. Lelaki yang sudah bersama dengannya selama 3 tahun tersebut memilih untuk patuh pada keputusan keluarga dan orang tua sehingga memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

"Tidak berdaya dan tidak upaya, memang jodoh kita sampai di sini neng. Mohon maaf a lebih memilih keputusan keluarga karena bagi a keluarga segalanya," tulis lelaki tersebut.

Sontak saja pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Tisam menuai beragam komentar dari warganet. Kebanyakan memberi dukungan kepada wanita tersebut.

Seorang warganet menulis, "Semangat semoga diganti sama yang lebih baik, aamiin."

"Alhamdulillah Allah gagalkan di awal jadi kakak gak bakal kecewa lebih berat kalau gagal di tengah-tengah. Semangat Kak," komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang rupanya memiliki pengalaman serupa dengan Tisam. Salah satu warganet menulis, "Semangat ya, 2 tahun lalu aku juga sama. H-1 bulan undangan, WO, seserahan semuanya udah siap dan aku dari pihak cewe yang keluar uang."




Sumber :  SUARA.COM

0 comments: