Viral Wanita Prank Sajikan Jepit Rambut Bentuk Ayam Goreng di Piring, Reaksi Pacar Jadi Sorotan Publik: Red Flag

Rabu, November 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Saat menjalin hubungan asmara, terkadang seseorang hendak bersikap jahil kepada pasangannya. Prank pun dilakukan dengan tujuan membuat keduanya tertawa.

Seorang wanita memiliki ide untuk menjahili pacarnya. Hal tersebut lantas ia bagikan melalui akun TikTok @winnie.tia.

Wanita ini menyajikan jepitan dengan bentuk sayap ayam goreng untuk sang pacar. Sayap ayam goreng itu ditaruh di atas piring dan ia langsung memanggil pacarnya.

Saat itu, ia sedang di dapur dan tampak sedang mengunyah sesuatu. Saat pacarnya datang, wanita ini mengatakan untuk mencoba sayap ayam goreng tersebut.

Wanita ini juga tengah memanggang sayap ayam sehingga aroma sedap tercium di dapur. Saat melihat sayap ayam di piring, pria itu sudah sempat sedikit curiga.

"Sayang ini terlihat seperti belum matang," kata pria itu. Wanita ini pun meyakinkan bahwa itu sudah matang dan punya rasa enak.

Dengan ragu, pria ini kemudian mengambil sayap ayam tersebut dan menggigitnya. Menyadari itu adalah jepitan yang keras pria tersebut lalu tersenyum dan membuat gerakan sepeti hendak memukul kepala wanita ini.

Pria itu kemudian menghentikan tangannya saat melihat wanita ini menghindar. Ia lalu tersenyum ke arah kamera yang baru ia sadari.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Waduh reaksinya red flag ini, ayo sadar mbak," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Mungkin sengaja mbaknya upload ini," ujar warganet tersebut.

"Untung masih pacar. Run mbak!" Tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (14/11//2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok. Bagaimana pendapat Anda tentang video ini?




Sumber : SUARA.COM

0 comments: