Wanita Ini Iseng Kirim Email ke Mantan Suami, Endingnya Malah Rujuk

Sabtu, November 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Wanita Ini Iseng Kirim Email ke Mantan Suami, Endingnya Malah Rujuk

Sepasangan mantan suami istri yang sudah tak berbicara selama bertahun-tahun ini, malah kembali rujuk berkat keisengan sang istri yang mengirim email sederhana.

Wanita itu bernama Daniell Curtis yang usianya sudah mencapai 42 tahun. Ia mengira kalau pernikahannya sudah berakhir ketika dia dan suaminya mengajukan gugatan cerai.

Tetapi rencana semesta terkadang memang tak terduga-duga. Hanya karena pesan email api asmara keduanya kembali menyala.

Dilansir dari laman Daily Star ia menceritakan bagaimana akhirnya bertemu sang mantan suami melalui kencan online. Tentu saja semuanya diawali dengan ketidaksengajaan.

ilustrasi pasangan (pexel.com/Andrea)
Mereka sempat menikah yang berlangsung hanya 6 tahun. Namun karena krisis keuangan keduanya memutuskan untuk bercerai. Selain itu, ada alasan tentang komunikasi yang buruk.

Keputusan gegabah keduanya justru meninggalkan beberapa penyesalan. Sebenarnya saat melayangkan surat cerai mereka masih saling mencintai, namun itu kalah dengan rasa bencinya itu.

Selang 2 tahun setelah perceraian keduanya mereka mencoba memulai hidup sendiri-sendiri. Namun Daniell merasa kalau dirinya tak bisa benar-benar memaafkan kejadian itu.

Akhirnya Daniel memutuskan untuk mengungkapkan semua yang ia rasakan melalui sebuah pesan di emali kepada mantan suaminya.

"Aku menulis email dan tak lama kemudian ia membalasnya. Alih-alih mengungkapkan hal yang sama ia malah mengajakku untuk bertemu langsung," ujar Daniell

Sang mantan suami masih merasa kalau percikan api asmara dengan Daniell masih ada. Itulah yang menjadi alasan kenapa ia ingin membicarakan hubungannya secara langsung.

Setelah bertemu dan membicarakan semuanya, hubungan mereka kembali hangat. Meski ada sedikit dilema untuk rujuk kembali, ternyata kisah itu dipermudah karena perasaan yang masih awet itu.

Akhirnya pada tahun 2019 keduanya mantap untuk melakukan rujuk dan hidup bersama lagi.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: