Yura Yunita Nangis Lagi Saat Hapus Makeup di Panggung, Dicibir Cuma Gimmick

Senin, November 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Yura Yunita Nangis Lagi Saat Hapus Makeup di Panggung, Dicibir Cuma Gimmick

Yura Yunita kembali menghapus makeup saat manggung baru-baru ini. Aksi penyanyi cantik ini justru menuai pro kontra hingga komentar negatif dari warganet.

Sebelum beraksi, Yura Yunita berbicara tentang bagaimana dia bisa menerima diri sendiri apa adanya.

"Terbaik itu bukan berarti harus punya kulit lebih mulus. Terbaik itu bukan berarti yang punya tubuh lebih kurus. Tapi aku belajar bahwa yang terbaik itu saat kita bisa nyaman dengan diri dan bisa menerima diri kita seutuhnya apa adanya," kata Yura dikutip dari video unggahan akun @folkative, Minggu (13/11/2022).

Yura Yunita mulai menghapus riasan wajahnya saat menyanyikan lagu Tutur Batin. Penyanyi kelahiran 9 Juni 1991 itu menutup aksinya dengan cucuran air mata.

Ini bukan pertama kalinya Yura Yunita menghapus makeup di panggung. Kembali pada Oktober 2022, pemenang Penghargaan AMI Awards 2022 kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik juga melakukan aksi serupa.

Momen Yura Yunita Hapus Make Up di Atas Panggung (Instagram/@yurayunita)
Namun kali ini reaksi yang diterima Yura Yunita sangat bertolak belakang. Jika sebelumnya disanjung, kini Yura justru menuai cibiran dari warganet. Banyak yang menyebut aksi tersebut hanya gimmick belaka.

"Menurut saya, sudah merupakan skenario panggung, karena berhubungan dengan lagu yang akan dinyanyikannya. Kalau tidak skenario panggung, seharusnya (menurut saya) tidak ber-makeup sejak awal," komentar akun @sebatangrokok.

"Aksi ini ternyata sudah rutin," sahut akun @yosiabudir.

"Aneh!! Kok baru sekarang hapus makeup saat manggung? Mestinya dari awal-awal kemunculan kariernya ya nggak usah makeup. Pokoknya selamanya nggak usah makeup!! Itu baru top!!" imbuh akun @margiew0309__.

Kontributor : Chusnul Chotimah




Sumber : SUARA.COM

0 comments: