5 Tempat Wisata di Maroko, Banyak Bangunan Indah dan Eksotis

Senin, Desember 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


5 Tempat Wisata di Maroko, Banyak Bangunan Indah dan Eksotis


Maroko baru-baru ini menjadi perbincangan oleh para pecinta sepak bola di dunia setelah berhasil memulangkan Spanyol lewat adu penalti. Pada pertandingan tersebut membuat Maroko menjadi tim dari Afrika pertama yang menang adu penalti dalam gelaran Piala Dunia.

Selain dikenal dengan negara yang berisi para pemain bola hebat, negara ini juga menyimpan segudang sejarah dan kebudayaan kuno masa lalu yang kini diminati oleh wisatawan di seluruh dunia.

Maroko merupakan negara gabungan Afrika dan Arab yang juga terkenal dengan keindahan alamnya. Banyak sekali bangunan eksotis bergaya Eropa dan pemandangan gurun Sahara yang memukau pada negara plain. Lantas, apa saja tempat wisata di Maroko yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda?

1. Masjid Hassan II

Destinasi wisata yang satu ini cocok bagi Anda yang ingin berwisata religi di Maroko. Masjid Hassan II berlokasi di Casablanca dan menjadi salah satu masjid terbesar di dunia. Unsur unik dalam masjid ini adalah dekorasi indah dan terpancar keindahan lampu nan eksotis pada malam hari.

2. Rif Mountains

Rif Mountains memiliki pemandangan cantik dengan rumput dan bebatuan hijau yang subur. Anda bisa menikmati lokasi wisata lain di daerah ini seperti Tetouan dan Chefchaouen.

3. Erg Chebbi

Jika Anda ingin menikmati keindahan alam gurun Sahara dapat mengunjungi Erg Chebbi. Anda bisa berselancar dan berkendara menaiki unta. Tak hanya itu, Anda juga bisa menghabiskan malam di Erg Chebbi dengan camping.


4. Marrakesh

Marrakesh merupakan sebuah wilayah pusat ekonomi di Maroko Barat. Di sini kamu bisa mengunjungi beberapa tempat bersejarah seperti Museum Da El Bacha dan Museum Dar Si Said. Tak hanya itu, kamu bisa menikmati pengalaman menikmati matahari terbit dengan balon udara.

5. Istana Bahia

Istana Bahia merupakan istana yang terbesar pada masanya. Dibangun pada akhir abad ke-19 oleh Prancis, Istana Bahia digunakan sebagai tempat tinggal keluarga kerajaan. Raja Hassan II menyerahkan bangunan ini kepada Kementerian Kebudayaan Maroko yang kini difungsikan sebagai ikon budaya.

Itulah beberapa daftar tempat wisata di Maroko yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda kunjungi. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda!

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat




Sumber : SUARA.COM

0 comments: