6 Pesona Pantai Boom Marina, Tempat Nongkrong Seru di Banyuwangi Jawa Timur

Senin, Desember 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

6 Pesona Pantai Boom Marina, Tempat Nongkrong Seru di Banyuwangi Jawa Timur
Pesona Pantai Marina Boom di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (3/12/2022). (Suara.com/Rima Sekarani)

Suara.com - Sedang liburan di Banyuwangi dan ingin pergi ke tempat nongkrong seru tapi tak mau jauh-jauh dari kawasan tengah kota? Pantai Boom Marina bisa jadi pilihan terbaik.

Dulunya, Pantai Boom Marina merupakan pelabuhan, lalu dikembangkan menjadi kawasan dermaga pesiar hingga kini punya sejumlah landmark ikonik. Selain akses yang murah, tiket masuknya pun terbilang murah, yakni mulai dari Rp5 ribu per orang.

Belum lama ini, Suara.com berkesempatan jalan-jalan ke Pantai Boom Marina. Ada hal seru apa saja di sana? Yuk, intip bocorannya berikut!

Foto Berlatar Kapal Pesiar

Ini adalah salah satu spot foto favorit wisatawan yang berkunjung ke Pantai Boom Marina. Banyak orang ingin mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan menjadikan megahnya kapal pesiar sebagai latarbelakang.

Jalan-Jalan Naik Kuda di Tepi Pantai

Pesona Pantai Marina Boom di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (3/12/2022). (Suara.com/Rima Sekarani)
Pesona Pantai Boom Marina di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (3/12/2022). (Suara.com/Rima Sekarani)

Tentu saja ada banyak cara untuk menikmati keindahan pantai. Selain berjalan santai menikmati angin sepoi-sepoi dan melihat ombak yang berkejaran, bisa juga mencoba sensasi seru jalan-jalan sambil naik kuda di tepi pantai.

Jembatan Cantik nan Ikonik

Salah satu spot foto ikonik di Pantai Marina Boom, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (3/12/2022). (Suara.com/Rima Sekarani)
Salah satu spot foto ikonik di Pantai Boom Marina, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (3/12/2022). (Suara.com/Rima Sekarani)

Ini adalah landmark ikonik terpopuler di Pantai Boom Marina. Jembatan lintas berbentuk spiral ini tampak begitu cantik, terutama pada malam hari. Tak heran, banyak orang ingin berfoto di sini. Bahkan, tak jarang ada yang menjadikannya lokasi pemotretan prewedding.

Pemandangan Pantai yang Indah

Bagi banyak orang, pemandangan senja kala cuaca cerah di Pantai Boom Marina tidak ada duanya. Itulah kenapa kawasan wisata itu ramai dikunjungi pada sore hari. Walau begitu, momen matahari terbit di sini juga tak kalah indah.

Wahana hiburan anak

Pantai Boom Marina yang family friendly cocok jadi destinasi liburan bareng keluarga. Jika membawa anak-anak, ada berbagai wahana hiburan yang bisa disewa dengan harga terjangkau, termasuk ATV dan motor cross. Ada pula spot mewarnai untuk melatih kreativitas anak.

Pesona Pantai Marina Boom di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (3/12/2022). (Suara.com/Rima Sekarani)
Pesona Pantai Boom Marina di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (3/12/2022). (Suara.com/Rima Sekarani)

Aneka Jajanan

Tak usah bingung soal makanan dan minuman karena itu bukan hal yang sulit ditemukan di Pantai Boom Marina. Ada banyak warung dan kios yang menjual aneka makanan maupun minuman, termasuk kedai kopi kekinian.

Pantai Boom Marina tentu bukan satu-satunya tempat wisata di Banyuwangi. Ingin liburan seru bareng keluarga tapi bingung bagaimana harus mempersiapkannya dari mana? Manfaatkan Agoda saja!

Agoda meluncurkan kampanye "Family Travel" guna mempromosikan wisata family friendly dan cocok untuk segala usia. Campaign Agoda Family Travel ini berkomitmen memperkenalkan tujuan wisata domestik di mana Anda bisa menghabiskan waktu berharga dan membuat kenangan indah bersama keluarga melalui aktivitas menyenangkan, sajian kuliner otentik, dan keistimewaan tempat-tempat untuk dikunjungi.

Jika tertarik menjelahi keindahan The Sunrise of Java, salah satu paket unggulan Agoda yang direkomendasikan adalah 2D1N Amazing Banyuwangi: Beach, Mount Ijen, and Baluran National Park Tour.

Sumber : suara

0 comments: