Anya Geraldine Dinner Romantis Pakai Gaun Seksi di Goa, Warganet Takut Masuk Angin: Besok Kerikan Ya!

Sabtu, Desember 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Anya Geraldine Dinner Romantis Pakai Gaun Seksi di Goa, Warganet Takut Masuk Angin: Besok Kerikan Ya!

 Anya Geraldine baru saja berulang tahun ke 27 pada Kamis (15/12/2022). Ia pun menghabiskan hari spesialnya bersama sang kekasih, Nadif Zahiruddin, dengan makan malam romantis menggunakan gaun seksi. Gak takut masuk angin ya Anya?

Rupanya makan malam spesial tersebut berlokasi di sebuah goa. Hal ini ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @anyageraldine.

"Meromantisasi 15 Desember di goa," tulis Anya dalam caption unggahannya itu.

Saat itu, pemeran Lydia di serial 'Layangan Putus' ini tampak cantik memakai mini dress hitam backless. Dress tanpa lengan itu juga tampak sangat seksi saat ia pakai.

Sedangkan sang kekasih tampak memakai kemeja abu-abu tua dan celana pendek. Keduanya tampak menikmati momen kebersamaan mereka.

Makan malam di goa itu terasa sangat romantis. Pasalnya, lampu-lampu temaram menemani mereka saat itu.

Lilin dan kelopak bunga mawar juga membuat suasana semakin hangat. Sang kekasih juga memberikannya kado serta surat dengan ucapan yang menyentuh.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Nyaa, emang nggak dingin pakai baju begitu? Jempol gue kenapa sih selalu repot dengan bajunya Anya, padahal nggak beliin," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Takut masuk angin. Besok pulang-pulang kerikan ya, jangan sampai nggak," ujar warganet ini.

"Apa nggak dingin dan digigit nyamuk ya?" Tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Hingga Jumat (16/12/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 250 ribu kali di Instagram.

Sementara itu, tempat yang didatangi Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin adalah The Secret Cave di resort Raffles Jimbaran, Bali. Apakah Anda tertarik mencoba datang ke sana?




Sumber : SUARA.COM

0 comments: