Avatar 2 Banjir Pujian: Visualnya Keren Abis!

Jumat, Desember 16, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Sajikan Visual yang Memukau

Avatar: The Way of Water dinilai berhasil memenuhi ekspektasi para kritikus yang mengharapkan visual memukau dari Na’vi dan Pandora.

Pada laman agregator Rotten Tomatoes yang dikunjungi Rabu (14/12), Avatar 2 memiliki skor Tomatometer 83%.

Pencapaian tersebut diraih berkat 135 review kritikus film dari berbagai media internasional.

Sebagian besar pujian kritikus berpusat pada kualitas visual dan efek CGI dari babak baru kehidupan Jake Sully (Sam Worthington) dengan orang-orang Na’vi.

Salah satunya adalah komentar Richard Whittaker kepada Austin Chronicle pada Selasa (13/12). Menurutnya, James Cameron berhasil menghadirkan keajaiban Pandora sebagai tontonan dengan efek visual yang memukau.

“Avatar: Way of Water berubah dari sihir sederhana menjadi sesuatu yang benar-benar mencengangkan,” tulis Whitaker.

Kritikus film Associated Press Lindsay Barr juga memuji sinematografi “Avatar: Way of Water”. Lindsay percaya bahwa “Avatar 2” berhasil memberikan pengalaman nonton film yang luar biasa.Banyak Pujian
“Sekuel James Cameron adalah pengalaman sinematik yang benar-benar menawan yang akan membuat kamu melayang,” tulis Lindsay Barr dalam ulasannya Selasa (13/12).

James Cameron juga tidak luput dari pujian dan kekaguman para kritikus. Dalam berbagai wawancara, Cameron sering mengungkapkan pengorbanan dan kerja keras yang dilakukan untuk membuat sekuelnya menjadi kenyataan selama bertahun-tahun.David Rooney mengemukakan hal ini dalam sebuah opini yang diterbitkan di The Hollywood Reporter.


“Pada akhirnya, keyakinan tulus Cameron pada dunia fantastis yang dia ciptakan membuatnya berkesan,” kata David Rooney dalam komentarnya, Selasa (13/12).Layak Ditonton di Layar Lebar
Selain itu, beberapa kritikus merasa bahwa Avatar: Way of Water adalah film yang layak ditonton di layar lebar.

Dalam ulasannya, Brian Lowry dari CNN menjelaskan bahwa kesenimanan dan kecanggihan visual dalam Avatar 2 berhasil “menuntut” para moviegoers untuk menontonnya di bioskop.

Eric Francisco juga mengatakan hal yang sama, bahwa “Avatar: Way of Water” secara penuh memperlihatkan berbagai elemen film dan layak diapresiasi di layar film.

“James Cameron berhasil lagi dengan Avatar’s Way of Water, sebuah prestasi canggih yang membangkitkan rasa ingin tahu dan menuntut tontonan bagi siapa saja yang suka menonton film di bioskop,” kata Brian Lowry.

“Ini membutuhkan layar terbesar yang dapat Anda temukan sehingga elemen terkuat dari film dapat diserap sepenuhnya,” tulis Eric Francisco dari Inverse.

Sumber :beritaviral.com

0 comments: