Awalnya Gengsi, Raffi Ahmad Heboh Ngaku Cemburu Nagita Slavina Diajak Kenalan Cowok

Sabtu, Desember 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Sebagai pasutri yang sama-sama dikenal gengsi mengungkapkan kasih sayang, Raffi Ahamd dan Nagita Slavina ramai dikomentari netizen karena sebuah video yang merekam reaksi cemburu Raffi Ahmad

Di video itu, sambil rebahan di sofa, Nagita Slavina ditanya Raffi Ahmad soal pengalamannya sepulang dari Singapura.

"Ada cowok-cowok ganteng enggak sih?" tanya Raffi, yang duduk di lantai dekat sofa.

"Banyaklah," jawab Gigi--sapaan akrab Nagita--dengan santai.

Nagita Slavina lalu mengungkapkan bahwa ia dikira masih ABG di sana. Merry, asisten Raffi dan Nagita, lalu ikut memanas-manasi suasana.

"Dikirain ABG Mbak Gigi di sana, dikirain enggak punya suami. Saya saksinya, ya Mbak Gigi, ya?" serunya, diiyakan oleh Gigi.

Gigi pun melanjutkan, saat jalan-jalan, dirinya diajak kenalan oleh laki-laki di Singapura. Laki-laki itu bahkan meminta nomor ponsel Gigi.

Raffi kemudian berkali-kali meminta Gigi untuk meyakinkan dirinya. Ia sampai berdiri karena terkejut mendengarkan cerita istrinya itu.

"Dia enggak tahu ada Rafathar kan. 'Is that your brother?' Dikira adik aku," sambung Gigi, disambut suara tawa Merry.

"Masak sih?" tanya Raffi berkali-kali sambil senyum-senyum tak percaya. Sementara itu, Merry makin heboh memanas-manasi Raffi.

"Hati-hati!" kata Merry sambil joget.

Raffi kemudian duduk lagi sambil memeluk bantal, masih mendengarkan Gigi bercerita. Namun, cerita Gigi itu terhenti begitu melihat ekspresi wajah suaminya.

"Kamu cemburu?" tanya dia.

Masih gengsi, Raffi menjawab, "Cemburu? Cemburu itu buat orang yang pecundang dan orang yang enggak percaya diri."

Dengan kepala tertunduk, Raffi sempat terdiam, tapi setelah jeda tak terlalu lama, Raffi akhirnya heboh sendiri mengakui rasa cemburunya.

"Dan sekarang aku lagi enggak percaya diri," imbuhnya, menjatuhkan badan ke belakang sambil menutup wajah dengan bantal.

Sontak, Raffi langsung memeluk Gigi dan merengek pada istrinya itu. Terlihat ia menahan rasa malu mengakui cemburu karena istrinay diajak kenalan laki-laki lain.

"Kamu jangan gitu dong. Kalau diambil orang gimana?" ucap Raffi dengan nada manja sambil memeluk Gigi. "Terus kamu bilang enggak 'Aku udah punya suami. Suami aku Raffi Ahmad!'?"

Alih-alih menenangkan sang suami, Gigi justru membumbui ceritanya dengan detail yang makin membuat panas Raffi. Ia mengakui tak memberikan nomor ponselnya, tetapi tak mengatakan bahwa ia sudah punya suami.

"Ama ABG lagi aku diajakin kenalan. Dia padahal setengah umur aku," ucap Gigi.

Merry pun makin heboh memanas-manasi Raffi, yang hanya terdiam mendengar lebih lanjut cerita Gigi.

Potongan video yang diambil dari unggahan kanal YouTube TRANS TV Official dari tahun 2018 itu dibagikan ulang akun @rosaln_ di TikTok dua hari lalu.

Hingga Selasa (29/11/2022) siang, 77 ribu lebih netizen menyukainya. Mereka juga memberikan berbagai komentar untuk reaksi cemburu Raffi Ahmad pada Nagita Slavina.

"Ko gua salting sendiri ya disaat raffi bilang kamu diambil orang gmn," ungkap salah satunya.

"“ DAN SEKARANG AKU LAGI GA PERCAYA DIRI” ngakak banget ya allah," tambah yang lain.

"Fokus sama ekspresinya Raffi.... dasar om Merry," komentar warganet, menyoroti tingkah menggelikan Merry.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: