Cemburu Buta, Wanita Ini Bakar Rumah Pacar yang Dikira Selingkuh karena Telepon Diangkat Wanita Lain

Kamis, Desember 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Cemburu Buta, Wanita Ini Bakar Rumah Pacar yang Dikira Selingkuh karena Telepon Diangkat Wanita Lain

Rasa cemburu yang berlebihan dalam sebuah hubungan tentu tidak baik, terlebih saat rasa cemburu buta berujung pada tindakan kriminal yang menyesatkan.

Salah satu contohnya seperti seorang wanita Texas yang diduga menyerang pacarnya hingga membakar rumah lantaran rasa cemburu buta. Hal ini berawal dari teleponnya yang diangkat oleh wanita lain.

Melansir dari Law and Crime, Senaida Marie Soto yang berusia 23 tahun ditangkap dengan tuduhan perampokan dan pembakaran. Saat itu, pihak berwajib menerima panggilan pembakaran di pagi hari.

"Pada 20 November 2022, sekitar pukul 01.45, Kantor Sheriff Kabupaten Bexar, Departemen Pemadam Kebakaran Lytle, dan Kantor Marsekal Kebakaran Kabupaten Bexar menanggapi panggilan pembakaran di blok 16.000 Shepherd Rd," kata para deputi Kantor Sheriff, KabupatenBexar, Texas.

Ilustrasi Cemburu. (pixabay.com)
Pemilik rumah mengatakan bahwa Soto masuk ke rumahnya, mencuri beberapa barang, dan membakar tempat tinggalnya.

"Senaida Soto dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan anggota keluarga pemilik rumah. Soto telah FaceTimed pacarnya, ketika wanita lain menjawab teleponnya, yang kemudian ternyata adalah kerabat pacarnya. Soto menjadi kesal karena wanita lain menjawab telepon pacarnya," ungkap deputi tersebut.

Soto kemudian pergi ke rumah pacarnya sesaat setelah telpon itu dan mulai membakar sofa di ruang tamu. Api kemudian menyebar ke rumah itu. Ini menyebabkan kerusakan USD50 ribu atau sekitar Rp784 juta.

"Ku harap rumahmu baik-baik saja," tulis Soto melalui pesan singkat ke pacarnya.

Seorang saksi melihat Soto memasukkan barang-barang dari rumah pacarnya ke dalam mobil abu-abu miliknya. Pihak berwenang mengatakan dia telah FaceTimed pacarnya, menunjukkan kursi terbakar di rumah.

Tentunya tindakan yang dilakukan Soto atas rasa cemburu butanya ini bukanlah suatu hal yang baik. Rasa cemburu akan lebih baik jika dikomunikasikan terlebih dulu dengan pasangan.





Sumber : SUARA.COM

0 comments: