Destinasi Wisata Ini Bisa Jadi Pilihan Seru untuk Rayakan Libur Natal dan Tahun Baru

Sabtu, Desember 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Destinasi Wisata Ini Bisa Jadi Pilihan Seru untuk Rayakan Libur Natal dan Tahun Baru
Villa dengan fasilitas private pool di Tanjung Lesung Beach Hotel. (Dok: Tanjung Lesung Beach Hotel)

Suara.com - Momen liburan natal dan tahun baru selalu menjadi momen yang ditunggu banyak orang. Sebab kedua momen tersebut menjadi kesempatan ideal bagi mereka menghabiskan waktu bersama keluarga, teman atau orang tersayang. Apakah untuk sekedar berkumpul di rumah, atau bahkan bepergian ke tempat yang menyediakan perayaan natal maupun tahun baru.

Pergi liburan ke hotel tepi pantai ialah salah satu pilihan banyak orang untuk menciptakan momen perayaan natal maupun libur akhir tahun yang berkesan. Sebab hotel tepi pantai tak hanya membuat promo paket liburan – dengan rangkaian hiburan dan rangkaian acara menarik. Tapi juga memiliki beragam fasilitas untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu, seperti punya akses ke pantai privat dan menikmati berendam di kolam renang outdoor yang luas.

Salah satu hotel yang tak ketinggalan membuat promo paket liburan natal dan tahun baru ialah Tanjung Lesung Beach Hotel di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung, Pandeglang-Banten. Berada di KEK Tanjung Lesung yang dikenal dengan pemandangan pantainya yang eksotis, Tanjung Lesung Beach Hotel ialah hotel mewah bintang 4 dengan resort luas. Di mana memiliki keunggulan seperti fasilitas private pool dan private beach, dikeliling tempat wisata yang mempesona, serta jaraknya cukup dekat dengan Jakarta – yang jadi pertimbangan para wisatawan datang liburan ke Tanjung Lesung.

Tanjung Lesung Beach Hotel menawarkan rangkaian promo paket kamar dan paket makan malam yang spesial untuk natal serta malam tahun baru dengan rangkain hiburan istimewa di dalamnya.

"Untuk liburan natal, kami membuat paket natal dengan aktivitas menarik, seperti belajar seni membatik bersama pengrajin langsung, sunset tea time, fun golf, bersepeda ke Mongolian Culture Center, juga paket makan malam yang berkonsep ‘barbeque dinner’ dan ditemani live music,” kata Hendro Wahyono selaku General Manager Tanjung Lesung Beach Hotel, dalam siaran pers yang diterima Suara.com

“Paket tahun baru juga tak kalah menarik. Para tamu bisa mengikuti rangkaian hiburan bertemakan "Magical Funtastic", mulai dari penampilan special dari band, fire show, fireworks, interactive games, hingga doorprize dibalut dalam gala dinner dan barbeque,” tambah Hendro.

Jika sudah puas merasakan rangkaian acara di Tanjung Lesung Beach Hotel, para tamu juga bisa bermain berbagai kegiatan wisata air di Lalassa Beach Club, seperti, banana boat, jetski, sea kayaking, snorkling, dan diving. Bila setelah beraktivitas kamu lapar, disana sudah tersedia the Bagang Restaurant yang menyediakan banyak hidangan dan cita rasa mulai dari internasional maupun nusantara. Bahkan kamu bisa kamu bisa mengonsumsi seafood segar hasil tangkapan hari itu.

“Berapa diskon yang didapat para tamu dari promo liburan akhir tahun? Para tamu bisa mendapat diskon 25% dengan periode booking hingga 15 Desember 2022, dan rasakan momen perayaan istimewa natal dan pergantian tahun  di hotel mewah tepi pantai, Tanjung Lesung Beach Hotel,” ucap Hendro.

Adapun Tanjung Lesung Beach Hotel memiliki varian unit akomodasi yang bisa kamu pilih. Mulai dari kontainer, tenda, cottage, hingga villa dengan fasilitas private pool. Tanjung Lesung Beach Hotel, hingga saat ini, menjadi pilihan favorit akomodasi saat liburan ke KEK Tanjung Lesung memiliki berbagai fasilitas yang memanjakan tamunya, yaitu spa, sport and leisure (sepeda dan bulutangkis), area bermain anak, kolam berenang, restoran, area terbuka dan krakatau bar.

Sumber : suara

0 comments: