Dewi Perssik Siap Mediasi dengan Haters Berinisial MZ Siang Ini

Selasa, Desember 20, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


https: img.okezone.com content 2022 12 20 33 2730716 dewi-perssik-siap-mediasi-dengan-haters-berinisial-mz-siang-ini-gMvwImfsNt.jpg

 Dewi Perssik terlihat teiba di Polres Metro Depok, Jawa Barat pada hari ini, Selasa (20/12/2022) sekitar pukul 13.00 WIB. Kehadiran pelantun Mimpi Manis itu diketahui untuk menjalani mediasi dengan oknum haters yang diduga tengah mencemarkan nama baiknya melalui sosial media.

Menggunakan Mercedes Benz berwarna hitam, wanita yang akrab disapa Depe itu terlihat hadir dengan ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Meski begitu, ia memilih untuk melakukan makan siang terlebih dahulu sebelum akhirnya bertemu dengan oknum haters berinisial MZ tersebut.

"Sebentar ya, nunggu bang Sandy dulu," ujar Depe saat ditemui di Polres Metro Depok, Selasa (20/12/2022).

"Nanti balik lagi kesini, mau makan dulu," lanjutnya.

Dewi Perssik dan Sandy Arifin

Sekedar informasi, Dewi Perssik dan oknum haters seharusnya menjalani mediasi pada Senin (19/12/2022) kemarin. Namun, pihak Depe disinyalir baru bisa hadir di Polres Metro Depok hari ini.


Kasatreskrim Polres Depok AKBP Yogen Heros sendiri sempat membocorkan sedikit identitas dari terduga pelaku. Bahkan, pihaknya juga mengaku tidak melakukan penjemputan paksa terhadap MZ, melainkan hanya memberikan fasilitas untuk bermediasi dengan mantan istri Saipul Jamil tersebut.

"(Warga asal) Labuan Batu, Sumatera Utara, 1 orang. Pokonya nama akun TikToknya MZ lah.  Sekitar 45 tahun, iya wanita," ungkap Yogen.

"Bukan kita tangkap atau amankan, tapi kita fasilitasi untuk bisa hadir bermediasi dengan mbak DP," tambahnya.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: