Disebut Tak Bayar Pajak dan Dapat Motor Gratisan, Adik Via Vallen Emosi: Jangan Sok Tahu Lo!

Senin, Desember 19, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Disebut Tak Bayar Pajak dan Dapat Motor Gratisan, Adik Via Vallen Emosi: Jangan Sok Tahu Lo!


Adik laki-laki Via Vallen, Rafi Pratama ikut kena nyinyir warganet usai curhatan sang kakak viral. Rafi Pratama disebut diberi motor gratis hingga dibayari pajaknya.

Hal itu diketahui dari unggahan Rafi Pratama di Instagram. Posting potret diri dengan motor ninja berwarna hijau, Rafi Pratama ikut kena sentil warganet.

Di situ, dia mengunggah video singkat saat sedang mengendarai motor ninja. Tak banyak caption yang ditulis, hanya beberapa emoji berekspresi penuh cinta.

"Oh ini motor hasil dari mba Vallen terus pajaknya dibayarin mba Vallen juga itu toh," komentar @untalkonom dikutip dari Instagram @rafipratamaaa_, Senin (19/12/2022).

Merasa tak sesuai kenyataan, Rafi Pratama membela diri. Ia langsung membantah dan menyebut warganet sok tahu.

"Gue nggak pernah minta buat bayar pajak. Sampai sekarang aja nggak, jangan sok tahu lo," balas Rafi Pratama.

Sebelumnya, adik perempuan Via Vallen, Mella Rossa juga ikut emosi menanggapi hujatan warganet. Ia bahkan menantang warganet untuk mendatanginya langsung dan berkelahi dengannya.

Sebagai informasi, Via Vallen baru-baru ini curhat mengenai pengalaman pahitnya sebagai anak pertama.

Melalui akun Instagramnya, ia bercerita sempat dimusuhi oleh adik-adik lantaran tidak memberikan jatah bulanan. Ia juga menyebut seharusnya adik-adiknya bisa mandiri dan tak terlalu mengandalkan dirinya.

Sontak saja curhatan ini mencuri perhatian publik. Meski Via Vallen sudah menjelaskan bila kini kondisi adik-adiknya sudah membaik, namun tidak sedikit yang mulai 'menyerang' Instagram adik-adik Via Vallen.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: