Diterpa Isu Cerai Karena Kelainan Seksual, Intip Bisnis Tamara Bleszynski

Selasa, Desember 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Diterpa Isu Cerai Karena Kelainan Seksual, Intip Bisnis Tamara Bleszynski
Momen Tamara Bleszynski Belanja di Pasar Tradisional (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Suara.com - Nama aktris senior Tanah Air Tamara Bleszynski kembali mencuat, kali ini datang dari cerita perceraiannya dengan mantan suami Teuku Rafly Pasha pada 2007 silam.

Bukan orang ketiga, aktris cantik itu meyakini menjadi korban dugaan kelainan seksual Teuku Rafly saat menjadi suami istri.

Namun kita tak akan bahas soal isu tersebut, tapi soal bisnis yang dimiliki wanita blasteran Polandia ini. Artis 46 tahun ini ternyata banyak memiliki bisnis yang digeluti, mulai jadi brand ambassador hingga dagang es teh manis.

Ingin tahu lebih lanjut? Simak sumber kekayaan Tamara Bleszynski yang telah dirangkum dari beberapa sumber berikut

Jadi Brand Ambassador

Tamara Bleszynski dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki paras menawan. Artis blasteran Polandia-Indonesia ini telah mengawali kariernya sebagai model. Pada saat kembali ke Indonesia, Tamara diajak oleh Jay Subijakto menjadi model lantaran fisiknya yang sangat pas menjadi model saat itu.

Tamara Bleszynski lalu mulai menekuni dunia modelling. Artis cantik ini juga pernah menjadi salah satu model iklan sabun berkelas internasional, Lux. Bahkan Tamara Bleszynski menjadi brand ambassador pada saat itu.


Saat ini Tamara Bleszynski terlihat tidak begitu menekuni dunia modelling seperti dulu. Kendati demikian, Tamara Bleszynski tampaknya masih mendapat beberapa proyek yang mengharuskannya untuk tampil sebagai model. Punya senyuman manis dan gigi yang rapi, Tamara Bleszynski saat ini menjadi brand ambassador ARC Dental Clinic di Bali.

Bisnis Kuliner

Setalah vakum dari dunia hiburan, kini dia menjalankan bisnis di bidang kuliner. Bisnis tersebut berupa warung makan yang diberi nama Teh Manis. Sempat tutup akibat Pandemi Covid-19 kini warung Teh Manis-nya buka kembali.

Warung Teh Manis ini merupakan warung makan bergaya tradisional yang menjual berbagai kuliner Indonesia. Menu-menu yang ditawarkan di warung makan milik Tamara Bleszynski itu sangat beragam. Pada awal buka, harga minumannya mulai dari 8 ribu-25 ribu sementara untuk makanan mulai 8 ribu-52 ribu.

Selain memiliki bisnis di atas ternyata Tamara Bleszynski juga memiliki aset sebuah villa mewah di Canggu, Bali. Villa tersebut diberi nama Villa T7.

Villa milik Tamara Bleszynski itu telah ditempatinya sejak awal kepindahannya ke Bali. Vila itu terdiri dari 2 lantai dan menyajikan pemandangan yang asri. Villa T7 milik Tamara Bleszynski ini juga disebut Villa yang cukup mencolok di kawasan tersebut karena bangunannya menggunakan marmer yang kokoh

Sumber : suara

0 comments: