Dwayne Johnson Si Black Adam Mulai Bikin Gerah Petinggi DC Studios Gara-Gara Terlalu Banyak Ikut Campur

Sabtu, Desember 10, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



kini telah menjadi bagian dari waralaba DC Extended Universe (DCEU) setelah ia menjadi Black Adam di film superhero DC perdananya itu. Terlebih lagi, ia menjadi satu-satunya aktor yang terus-terusan mengungkapkan antusiasmenya atas kembalinya Henry Cavill sebagai Superman.

Namun tampaknya kehadiran aktor yang juga dikenal dengan nama panggung The Rock itu mulai membuat resah jajaran petinggi DC. Mereka tampak kurang sreg dengan cara sang Black Adam yang terlalu ingin ikut campur dalam penataan waralaba film superhero DC, melansir The Hollywood Reporter, disampaikan cbr
.com.



Pada beberapa pernyataan, Dwayne Johnson seolah sudah menjanjikan bahwa ke depannya Black Adam yang dimainkannya akan bertemu dengan Superman yang diperankan Henry Cavill. Padahal pihak DC bermaksud untuk membuat ulang waralaba film superhero sesuai agenda mereka.
"Itulah inti dari pria ini... Saya telah mengatakan untuk beberapa waktu, ada era baru di DC Universe yang akan dimulai. Dan yang saya maksud dengan itu adalah memperkenalkan karakter baru. Ini bukan sekuel, bukan IP yang sudah ada. Itu adalah... Kau tahu, Black Adam!" ujar Johnson, beberapa waktu lalu.Ditambah lagi, sang aktor juga selalu mengkampanyekan kembalinya Henry Cavill selama bertahun-tahun secara agresif. Bahkan ia sampai mengajukan permintaan kepada pihak Warner Bros. Discovery yang memegang peranan sebagai distributor sekaligus studio utama proyek film superhero DC.

Pimpinan Warner Bros. Pictures, Toby Emmerich, sempat menyiratkan ketidaksenangannya terhadap kontrak baru Henry Cavill dan manajemen Johnson yang mengupayakan hal itu.

Hingga akhirnya, co-CEOs Warner Bros. Pictures, Michael De Luca dan Pam Abdy, bersedia menjadikan Henry Cavill sebagai cameo Superman di film Black Adam.

Sumber : detik.com

0 comments: