El Rumi Hadir di Pemakaman Ayah Marsha Aruan, Sedih Kehilangan Sosok Baik

Sabtu, Desember 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


https: img.okezone.com content 2022 12 10 33 2724357 el-rumi-hadir-di-pemakaman-ayah-marsha-aruan-sedih-kehilangan-sosok-baik-Tn334QSmjH.jpg

Artis El Rumi hadir dalam pemakaman ayah Marsha Aruan, Maruli Asi Budi Aruan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan Jumat (9/12/2022) sekitar pukul 15.45 WIB.

Kehadirannya didampingi teman-temannya dengan mengenakan pakian serba hitam. El Rumi terlihat menyalami keluarga besar mantan kekasihnya itu. 

Kehadiran El Rumi ini untuk memberikan dukungan kepada Marsha yang baru saja kehilangan orang tercintanya. Pernah menjalin cinta membuat dia mengenal baik keluarga sang aktris.

"Sebagai teman tentunya mensupport apalagi sebagai orang yang udah kenal lama dengan Marsha. Pasti udah kenal juga dengan keluarganya. Infonya juga tiba-tiba, pastinya kaget, saya datang untuk mensupport," ujar El Rumi.


Sebagai orang pernah dekat, putra Ahmad Dhani ini turut merasakan kesedihan yang tengah menyelimuti Marsha. Di matanya, almarhum adalah sosok yang pendiam dan juga baik hati.

"Sosoknya baik, pendiam, orangnya enggak repot. Jadi sedih juga merasa kehilangan. Kita sudah dua-tiga tahun dekat, jadi memang sudah dekat," imbuh El Rumi.

Ayah Marsha Aruan, Maruli Asi Budi Aruan, diketahui meninggal dunia di usia 56 tahun di Rumah Sakit Sutoyo Veteran, Jakarta Selatan, Rabu 7 Desember 2022 sekitar Pukul 18.45 WIB.

Berdasarkan informasi keluarga, ayahanda Marsha Aruan diduga mengalami serangan jantung. Jenazahnyadikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan sejak Pukul 15.45 WIB.

Keluarga besar almarhum, kerabat bahkan sahabat-sahabat Marsha turut mengantarkan mendiang Maruli Asi Budi Aruan ketempat peristirahatan terakhirnya.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: