Gabungan Kerajaan Bisnis Sisca Kohl dan Jess No Limit, Nilainya Fantastis

Kamis, Desember 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Gabungan Kerajaan Bisnis Sisca Kohl dan Jess No Limit, Nilainya Fantastis
Potret Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit (Instagram)

Suara.com - Kabar bahagia datang dari pasangan seleb Sisca Kohl dan Jess No Limit. Keduanya resmi menjadi pasangan suami-istri, tentu saja dengan gabungan kekayaan dan bisnis yang no limit.

Pasalnya dua sejoli yang menjadi influencer kaumm muda ini diketahui mampu memupuk kekayaan dari bisnis yang mereka tekuni di dunia digital. 

Jess No Limit dan Sisca Kohl diketahui mengikat janji suci di sebuah gereja pada 10 Oktober 2022 lalu. Dari foto-foto yang beredar di linimasa media sosial Sisca terlihat cantik dengan balutan gaun warna putih. Jess No Limit juga tak kalah gagah saat mengenakan setelan jas dengan warna dasar hitam. 

Setelah menikah, netizen pun penasaran dengan gabungan kekayaan dan bisnis Sisca-Jess. Melansir sejumlah sumber, keduanya bisa meraup untung jutaan dolar dari beragam bisnis yang digeluti.

Mengutip sejumlah sumber, Sisca Kohl memang berasal dari keluarga konglomerat. Dia adalah keponakan CEO Tencent Holding, Ma Huateng, yang merupakan salah satu orang terkaya di China. Kedua orang tua Sisca Kohl juga bekerja di sana. 

Tidak hanya mengandalkan kekayaan dari orang tua, konten Tiktok buatan Sisca Kohl dan sang adik juga sempat viral. Keduanya memasak nasi goreng seharga Rp400 juta dan memakan jamur dengan harga Rp6,5 juta. Dua aktivitas itu menunjukkan betapa kayabergelimang harta kedua pasangan ini. 

Sisca Kohl yang aktif di Youtube dengan jutaan subscriber ini dikabarkan mampu menghasilkan Rp426 juta dalam waktu sebulan hanya dari Adsense.

Belum lagi soal dengan jasa endorsement di Tiktok dan Instagram. Sisca Kohl mengiklankan berbagai brand ternama, khususnya untuk produk makanan, seperti Oreo, Soyjoy, Chocolatos, hingga brand skincare Somethinc.

Jess No Limit tak mau kalah. Atlet esports yang aktif di Youtube sejak 2017 ini dikabarkan telah menghasilkan sedikitnya Rp300 juta. Bahkan sebuah survei menunjukkan angkanya bisa mencapai Rp1,4 miliar. Angka ini belum termasuk sumber kekayaan yang dia dapatkan dari pertandingan esports. 

Karier esports dia mulai pada 2019 saat menjadi juara kedua dalam turnamen Mobile Legends musim keempat. Sejak itu, namanya mulai terkenal di dunia game online dan mulai menjadi influencer.

Gabungan kekayaan Jess No Limit dan Sisca Kohl diperkirakan capai puluhan bahkan ratusan miliar rupiah. Setelah menikah pun, pasangan ini disebut-sebut sebagai anak muda yang paling tajir di kelasnya. 

Sumber : suara

0 comments: