Hadir Kamar Tematik Pertama di Jawa Timur, Cocok Buat Ajak Staycation Si Kecil!

Sabtu, Desember 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Hadir Kamar Tematik Pertama di Jawa Timur, Cocok Buat Ajak Staycation Si Kecil!

Beragam cara dibuat untuk memberikan pengalaman menginap berbeda. Salah satunya adalah menyediakan kamar khusus bagi anak yang dibuat berdasarkan tema tertentu.

Itu juga yang coba ditawarkan oleh Four Points Pakuwon Indah di Surabaya, Jawa Timur. Di sana, pengunjung hotel yang memiliki buah hati bisa memilih kamar berdasarkan tema-tema tertentu.

Ada kamar bernuansa dinosaurus, pemandangan bawah laut, kebun binatang, hingga kamar bernuansa permen dan luar angkasa.

Kamar dengan konsep tematik (Four Points Pakuwon)
"Tema-tema ini secara khusus dipilih untuk menginspirasi pikiran imajinatif anak-anak. Dengan demikian, setiap ruangan telah dipercantik dengan dekorasi dan suasana yang sesuai dengan tema-tema tersebut," tulis siaran pers yang diterima Suara.com, Minggu (13/11).

Selain menawarkan pengalaman menginap di kamar bertema pertama di Jawa Timur, hotel tersebut juga menawarkan kamar tematik untuk tamu pebisnis.

Di sana, pelancong bisnis bisa memilih kamar suite modern yang luas yang cocok untuk bekerja dan beristirahat di waktu luang.

Kamar tersebut memiliki ruang kerja canggih dan ruang tamu "Zen Zone" yang terpisah untuk kamar Junior Suite.

Ada juga lounge tambahan di suite yang lebih besar, yang dapat digunakan untuk menyambut tamu atau sebagai ruang istirahat untuk 'me-time' saat pertemuan dengan rekan bisnis.

Selain menghadirkan kamar tematik untuk anak dan dewasa, hotel terebut juga menggaet chef dim sum khusus dari Hong Kong.

Dia adalah Chef Ah Jiek, yang akan menghadirkan sederet menu Dim Sum dengan resep otentik dari kampung halamannya.

"Ada dua jenis dim sum yang kami hadirkan, yaitu kukus dan goreng. Jika menyukai tipe dim sum yang panas dan lembut, dapat mencoba dim sum kukus," terang Chef Ah Djiek.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: