Henry Cavill tak Jadi Superman Lagi, DC Universe Bocorkan Alasan

Sabtu, Desember 17, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



mengumumkan pengunduran dirinya dari peran Superman. Cavill membagikan kabar sedih tersebut melalui Instagramnya. Kabar tersebut tentu saja mengejutkan dan mengecewakan para penggemarnya.

“Saya baru saja bertemu James Gunn dan Peter Safran, ini kabar duka bagi semua orang,” tulis Henry Cavill dalam video yang diunggah di jalan raya Kamis (15/12/2022).Aktor Inggris itu juga mengungkapkan kekecewaannya karena tiba-tiba “dipecat” dari peran Superman. Padahal DC Comics baru saja mengumumkan kepadanya bahwa dirinya akan kembali berperan sebagai pahlawan legendaris tersebut pada Oktober 2022 mendatang.

“Berita ini bukanlah sesuatu yang datang dengan mudah. ​​Saya kembali sebagai Superman Oktober lalu setelah diberitahu oleh studio. Tapi itulah hidup.”ujar aktor berusia 39 tahun itu.

Meski tak akan kembali, Henry Cavill tetap menghormati keputusan James Gunn dan Peter Safran untuk membangun semesta baru dengan film-film mereka.

Henry Cavill tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama ini. Cavill juga mengucapkan selamat tinggal dengan kata-kata sukses, yang membuat para penggemar menangis.

“Hari-hariku di jubah (Superman) sudah berakhir. Tapi apa yang diperjuangkan Superman tidak akan terlewatkan. Senang sekali bisa tinggal bersamamu,” kata Henry Cavill.

Alasan dibalik Pemecatan Henry
Penulis skenario Superman dan CEO DC Films James Gunn juga menjelaskan mengapa Henry dipecat. Seba kisah Superman yang akan datang akan menceritakan kehidupan superman tahap awal kehidupan.. Jadi mau tidak mau, pemerannya perlu diganti.


“Pada tahap awal, cerita kami akan fokus pada kehidupan awal Superman. Jadi peran itu tidak akan dimainkan oleh Henry Cavill,” kata Gunn di akun Twitter @JamesGunn, ditulis pada Jumat (15/12) oleh Satu Viral.Meski begitu, Gunn menegaskan bahwa DC Movies memiliki hubungan yang baik dengan Cavill. Gunn bahkan membuka kemungkinan berkolaborasi dengan Henry Cavill di proyek lain

Kabar yang menggemparkan dunia ini tentu membuat kecewa dan sedih para penggemar Superman. Banyak yang enggan Henry Cavill melepaskan jubahnya sebagai Superman. Penggemar Superman juga tidak ingin ada aktor lain yang berperan. Karena selama ini peran Superman sangat melekat pada Henry.

Chicco Jerikho, Marcelino Lefrandt dan Giring Nidji adalah salah satu fans yang kecewa dan sedih dengan kabar tersebut. Fans pun menangis secara massal di media sosial.

“Sedih banget, padahal baru kemarin fans menginginkan dia kembali sebagai Superman,” komentar salah satu fans.

“Jadi mereka akan mengabaikan semua hype yang mereka tampilkan di ‘Black Adam’? Padahal itu bagian terbaik dari keseluruhan film. Menyebalkan,” kata fans lainnya.

Henry Cavill memulai debutnya sebagai Superman di film 2013 Superman: Man of Steel. Cavill telah mengulang peran dalam film superhero DC Universe seperti Batman v Superman: Dawn of Justice, Justice League dan muncul sebentar di Black Adam.

Sumber : berita.viral.com

0 comments: