Ibu Lelaki Ini Beli Seserahan Lengkap Meski Belum Punya Mantu, Warganet: Kode Keras

Rabu, Desember 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Ibu Lelaki Ini Beli Seserahan Lengkap Meski Belum Punya Mantu, Warganet: Kode Keras

Belakangan, seorang warganet membagikan kisahnya mengenai tingkah ibunya yang telah membeli barang seserahan secara lengkap meskipun belum ada calon menantu.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok sulaiman_abri belum lama ini, pemilik akun merekam suasana ruang tamunya yang dipenuhi dengan kotak-kotak berisi barang seserahan.

Rupanya, barang-barang seserahan tersebut dibeli oleh ibunya. Terekam mulai dari cokelat hingga kalung dan tas berada di dalam kotak seserahan yang didekorasi dengan bunga-bunga tersebut.

Seserahan sudah siap meski calon menantu belum ada. [TikTok]
Siapa pun yang melihatnya akan mengira bahwa lelaki tersebut sudah siap menikah, meski pada kenyataannya ia sendiri belum memiliki calon istri.

"Mantu belum punya tapi seserahan sudah ready. Nyokap gue sudah menggila, mantu belum punya tapi seserahan udah lengkap. Nih lihat nih, astaghfirullah. Mantunya aja belum ada, hah ini apa sih sampai udah lengkap semua aduh. Dicari mantu cepat, nih seserahan udah jadi, tinggal dibawa," ucap pemilik akun.

Dalam video terpisah, terungkap bahwa ibunya ingin agar anak lelakinya itu mencari perempuan sholehah dan memiliki kriteria keturunan Arab.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,8 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 208.700 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Fix mau dijodohin lu bang," tulis akun drym257

"Seserahan elit, mantu sulit," komentar sherlyrosilin

"Mas, nyari berdasarkan nomor sepatu aja. Sayang sepatunya," tambah bisco_ff

"Sama, emak gue juga kemaren mau bikin undangan buat nikahan gue katanya. Tapi lakinya aja nggak ada," ungkap nessaecaaaaaa

"Kode jalur action," sahut cutputrims




Sumber : SUARA.COM

0 comments: