Incar Gelar Juara MotoGP 2023, Enea Bastianini Waspadai Kebangkitan Marc Marquez

Sabtu, Desember 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Marc Marquez diprediksi bakal bangkit di MotoGP 2023 (Foto: Twitter/marcmarquez93)

INCAR gelar juara MotoGP 2023, Enea Bastianini waspadai kebangkitan Marc Marquez. Menurut sang pembalap Ducati Lenovo, The Baby Alien – julukan Marc Marquez – akan bangkit karena ingin menebus kesalahan di musim lalu.

Bastianini kini mengenderai motor pabrikan Ducati setelah kegemilangan bersama tim satelit Gresini. Rider 24 tahun itu akan menjadi rekan setim Francesco Bagnaia.

Enea Bastianini

Mengakhiri musim 2022 sebagai juara ketiga, Bastianini digadang-gadang sebagai kandidat kuat juara musim selanjutnya. Meski begitu, The Beast – julukan Enea Bastianini – tentu saja harus mengalahkan banyak pembalap hebat lainnya.

Bastianini pun mengungkapkan prediksinya soal pembalap yang akan menonjol pada musim depan. Nama pertama yang disebut adalah Marc Marquez. Ia memprediksi, pembalap asal Spanyol itu ingin ‘balas dendam’ setelah mengalami cedera berkepanjangan pada musim 2022.

“Saya memprediksi Marc Márquez yang tidak diragukan lagi sangat kompetitif, ingin menebus kesalahan pada musim lalu,” kata Bastianini dilansir dari Motosan, Sabtu (17/12/2022).

Namun begitu, Bastianini masih mempertimbangkan nama-nama lain sebagai rival. Di antaranya adalah Fabio Quartararo, Jorge Martin, dan Aleix Espargaro sebagaimana yang terlihat pada 2022.

Fabio Quartararo

“Fabio Quartararo (Yamaha Monster Energy) juga sangat berbakat dan ingin melakukannya dengan baik. Jorge Martín (Ducati Pramac), Aleix Espargaró (Aprilia Racing) juga akan ada di sana,” prediksi Bastianini.

“Saya pikir tidak ada kekurangan saingan. MotoGP telah mencapai level yang sangat tinggi dan kami semua berada dalam jarak sepersepuluh, jadi detailnya diperhitungkan,” tutupnya.


Sumber : okezone.com

0 comments: