Ini 5 Sumber Kekayaan Irwan Mussry, Suami Maia Estianty

Rabu, Desember 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2022 12 14 455 2726790 ini-5-sumber-kekayaan-irwan-mussry-suami-maia-estianty-EEpjGocOGP.jpg
Sumber kekayaan irwan mussry suami maia estianty (Foto: Instagram)

JAKARTA – Ini lima sumber kekayaan Irwan Mussry suami penyanyi Maia Estianty. Irwan Danny Mussry dikenal sebagai pengusaha kaya.

Sumber kekayaan Irwan Mussry menarik untuk dibahas. Pria berumur 59 tahun ini memiliki banyak bisnis yang dirintisnya. Ranahnya pun mulai dari pakaian hingga barang-barang mewah

Berikut 5 sumber kekayaan Irwan Mussry yang berhasil dirangkum Okezone, Rabu (14/12/2022):

1. Bisnis makanan asal Korea

Irwan merintis bisnis makanan asal Korea yang diberi nama Popcorn Sweet Monster. Ciri khas produk ini berupa paduan sensasi es krim dengan popcorn dalam satu suapan.

Popcorn Sweet Monster juga memiliki cabang di luar negeri seperti di Singapura, Hong Kong, dan Tiongkok.

2. Bisnis fashion

Bisnis fashion dengan brand ternama ini masih berada dibawah naungan Time Internasional. Bisnis fashion ini Irwan beri nama Urban Icon dan Project X.

Project X menjual barang-barang seperti emporio armani, Fossil, Apple, dan Samsung Watch. Sementara itu, barang yang dijual oleh Urban Icon adalah Liebeskind, Fossil, dan lain-lain.

3. Bisnis produk kecantikan Korea

Selain makanan, Irwan juga memiliki bisnis produk kecantikan Korea. ia menghadirkan produk kosmetik populer asal Korea seperti Laneige dan Innisfree.

Irwan Mussry pernah foto bersama dengan Brand Ambassador Innisfree di tahun 2017 yaitu YoonA SNSD.

4. Bisnis tas dan sepatu mewah

Selain jam tangan, Irwan Mussry juga mempunyai bisnis tas dan sepatu mewah seperti Chanel, Fendri, Valentino, dan Diesel.

5. Bisnis Jam Tangan Mewah

Dalam bisnis ini, Irwa tercatat mempunyai sebanyak 100 toko jam tangan mewah dan 1.200 pegawai.

Pada tahun 1984, dirinya mulai berkolaborasi dengan timepiece Gucci, sampai perusahaan tersebut menjalin kerja sama dengan banyak brand fashion dunia.

Awalnya, Time Internasional hanya fokus dengan jam tangan Rolex, kini beragam produk dari brand lain telah tersedia.

Irwan Mussry sangat dekat dengan karyawan dan memiliki visi bahwa perusahaannya harus menjadi the great place to work. Ia berhasil menerapkan visi itu selama 30 tahun.

Sumber : okezone

0 comments: