Jarang Disorot, Nathana Ghaza Anak Bungsu Jamal Mirdad Jadi Ayah di Usia 19 Tahun

Kamis, Desember 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Jarang Disorot, Nathana Ghaza Anak Bungsu Jamal Mirdad Jadi Ayah di Usia 19 Tahun

Jamal Mirdad memiliki empat orang anak dari pernikahannya dengan Lydia Kandou. Mereka adalah Nana Mirdad, Kenang Mirdad, Naysila Mirdad, dan Nathana Ghaza.

Nama terakhir cukup terdengar asing bagi masyarakat. Benar, si bungsu memang jauh dari sorotan, berbeda dengan ketiga kakaknya.

Naysila Mirdad sampai sekarang masih aktif membintangi sinetron. Meskipun, dia sempat vakum cukup lama.

Sementara Nana Mirdad benar-benar meninggalkan dunia keartisan sejak memilih tinggal di Bali bersama suaminya, Andrew White. Pensiun sebagai artis, Nana fokus menjadi influencer yang kerap membagikan hal-hal positif lewat Instagram.

Lalu, ada Kenang Mirdad yang sempat mencicipi dunia sinetron. Tak sampai lama di sana, duda keren ini sekarang memilih jadi pengusaha.

Nathana Ghaza bersama istri dan anaknya [Instagram/@marisagazamirdad6]
Lantas bagaimana dengan si bungsu Nathana Ghaza? Tak banyak informasi yang didapat mengenai dia.

Yang jelas, Ghaza merupakan lelaki kelahiran 9 September 2001 dan beragama Islam.

Nathana Ghaza jauh dari hiruk pikuk dunia entertainment Tanah Air. Hidupnya cukup sederhana. Setidaknya ini yang terlihat dari beberapa unggahan istrinya, Marisa Putri.

Betul sekali, Nathana Ghaza telah menikah dengan perempuan pilihannya bernama Marisa Putri. Ketika naik pelaminan pada 2019, usianya masih cukup muda, yakni 18 tahun.

Setahun berselang, Nathana Ghaza dan Marisa Putri dikaruniai anak pertama yang kemudian diberi nama Alvaro Nataka Mirdad. Si kecil lahir pada 2 Mei 2020

Nathana Ghaza juga tak begitu terbuka dengan dunia luar. Terpantau, sejauh ini belum diketahui apakah dia memiliki akun Instagram atau tidak.

Sang istri tak pernah menandai akun Instagram Ghaza ketika mengunggah momen kebersamaan bareng keluarga.

Di usia yang masih muda, Ghaza sudah menjadi seorang ayah. Si kecil Alvaro kini sudah berusia 2 tahun dan potretnya kerap diungah oleh Marisa Putri.

Momen kebersamaan mereka pun tergambar dalam unggahan Marissa pada Februari 2022. Foto perlihatkan Marissa bersama Nathana, anak, ibu dan adiknya.

"With adik bujang sama mama. Janjian yang mendadak akhirnya bisa kumpul, semoga selalu sehat terus, biar kita ketemu lagi. Next pertemuan berikutnya kumpul semuanya," tulis Marisa Putri di caption.


Sumber : SUARA.COM

0 comments: