Jerinx Berulah Lagi, Nora Alexandra Kena Caci Maki

Sabtu, Desember 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Jerinx SID masih mengunggah teori tentang vaksin Covid-19. Beberapa waktu lalu, Jerinx bahkan mencantumkan nama Eben Burgerkill dan mengaitkan antara suntikan mRNA (salah satu jenis vaksin Covid) dengan serangan jantung.

Seperti diketahui, Eben Burgerkill sendiri meninggal dunia usai mengalami serangan jantung. Cuitan Jerinx lantas membuat istri Eben yakni Anggi Pratiwi atau Bubu Anggi geram.

Melalui instagram, Bubu Anggi mengunggah kembali tangkapan layar cuitan Jerinx serta mempertanyakan maksud suami Nora Alexandra itu.

Jerinx SID dan Nora

"Apa hubungannya sama almarhum suami saya? Tolong jangan bawa-bawa nama almarhum untuk agendamu," kata Anggi, dikutip pada Jumat (9/12/2022).

Bukannya mendapat respon langsung dari Jerinx, Bubu Anggi justru menerima maaf dari istri Jerinx yang tidak lain adalah Nora Alexandra. Lewat kolom komentar Nora mengucap maaf atas tingkah suaminya.

"Nora pribadi memohon maaf kepada Mbak @bubu_Anggi dan Alm Mas Eben atas apa yang JRX tweet. Sekali lagi Nora tidak mengetahui dia membuat tweet ini," ujar Nora Alexandra

Istri Jerinx SID mengaku sudah pernah mengingatkan Jerinx sebelum cuitannya menimbulkan ketersinggungan. Namun Nora sadar bahwa dirinya tak bisa mengubah watak Jerinx.

"Nora sudah mewanti-wanti JRX sebelum jauh masalah ini ada, disini memang ternyata lagi Nora tidak bisa merubah watak seseorang. Mbak, maafin NOta ya dan JRX, untuk fans mas Eben dan band, mohon dimaafkan," katanya.

Permintaan maaf Nora Alexandra seakan belum cukup. Nora masih harus menerima pesan di instagram berupa cacian, hingga ada yang menyebutnya sebagai pelacur.

Pesan tersebut diunggah oleh Nora di Instagram serta mencurahkan isi hatinya yang merasa sakit lantaran dicaci maki. Pada akhirnya, Nora kembali meminta maaf atas semua ulah Jerinx.

"Sekali lagi saya tidak tahu atas cuitan tsb, tahu-tahu sudah ramai, dan yang bikin saya risih, saya mulai diganggu, dicaci maki dengan kata tak pantas, padahal saya sudah meminta maaf walau bukan saya yang melakukan, saya juga sudah minta maaf ke fans beliau, tapi sedih banget malah Nora yang di mak-maki kek gini," tulis Nora.


Mengetahui curahan hati Nora, banyak netizen yang langsung memberikan dukungan. Mereka juga merasa prihatin lantaran Nora Alexandra harus terus menerima imbas dari cuitan sang suami.

"Madam kuat kuat ya," kata @dov*****.

"Saya kasihan sama mbak Nora kalau seperti ini.. Istri sesempurna anda tapi dapat suami yg gak kapok dan tidak pernah bisa belajar dari kejadian yg sudah-sudah.. Semoga diberi kesabaran dan kesehatan selalu mbak Nora," kata @re******.



Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: