Kabar Bahagia! Ben Affleck dan Jennifer Lopez Akhirnya Resmi Menikah di Las Vegas

Senin, Desember 19, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Kabar bahagia datang dari pasangan Hollywood, Ben Affleck dan Jennifer Lopez yang sudah resmi menikah. Berdasarkan informasi dari surat pernikahan resmi tercatat secara online di Clark County, Nevada, Amerika Serikat bahwa pernikahan keduanya diajukan di hari Sabtu (16/7/2022).

Catatan tersebut menuliskan nama asli keduanya, yaitu Bemanin Geza Affleck dan Jennifer Lynn Lopez. Dari catatan itu juga didapatkan informasi bahwa Jennifer Lopez mengambil nama Affleck sebagai nama terakhirnya secara resmi.

Selain itu, kabar pernikahan tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh Jennifer Lopez melalui newsletter edisi On the Jlo yang telah diterbitkan pada hari Minggu.

“Kami melakukannya!” keterangan singkat dai Jennifer Lopez pada foto hitam putih dimana ia memegang buket bunga dan Ben Affleck menciumnya.Dikutip dari laman Variety, Lopez memberikan keterangan bahwa keduanya telah terbang ke Vegas untuk mengantri surat izin. Tak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa hampir batal untuk pergi ke Gereja Little White Wedding sebelum tengah malam.

“Bertahan cukup lama dan mungkin kalian akan menemukan momen terbaik dalam hidup kalian dalam berkendara di Las Vegas saat jam 12.30 pagi dalam terowongan cinta, dengan anak-anak dan orang yang akan kalian habiskan sisa hidup bersama. Cinta adalah hal hebat, mungkin yang terbaik, dan pantas ditunggu,” pungkasnya di newsletter.Ben Affleck dan Jennifer Lopez sendiri diketahui sudah menggelar acara pertunangan pada April 2022. Kabar mengenai pertunangan keduanya diumumkan secara langsung oleh Jennifer Lopez melalui video yang dibagikan di situs resminya.Jennifer Lopez dilamar oleh Ben Affleck menggunakan cincin berlian hijau seberat 8,5 krat yang disebut memiliki permata langka. Harganya sendiri dinilai fantastis, yaitu setara 143 milyar rupiah yang disebut sebagai salah satu cincin pertunangan paling mahal.


Sementara ketika acara pernikahan berlangsung, Jennifer Lopez tampak tampil anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Gaun tersebut disebut sebagai baju jadul yang pernah dikenakannya ketika syuting.“Aku sudah punya dress in selama bertahun-tahun aku menyimpannya, selalu menyimpannya, dan sekarang aku menggunakanya di hari pernikahanku,” ungkap bintang hollywood yang akrab disapa JLo tersebut di depan kamera.

Usia gaun yang sudah pernah muncul di filmnya sebanyak dua kali tersebut diperkirakan sudah dua dekade. Selain itu, ada juga foto yang menunjukkan Jennifer Lopez menggunakan gaun putih lainnya di acara pernikahan tersebut.

Gaun putih kedua ini memiliki tampilan lebih seksi menggunakan potongan off-shoulder berlengan yang ternyata merupakan rancangan dari Zuhair Murad. Setelah menikah, JLo diketahui telah mengganti namanya menjadi Jennifer Affleck.

Hal tersebut juga terbukti ketika JLo menandatangani newsletter menggunakan nama barunya. Kabar pernikahan antara Jennifer Lopez dan Ben Affleck ini membuat penggemarnya turut berbahagia serta memberikan dukungan. (*)

Sumber :suara.sumatera.com

0 comments: