'Kalau Dimaafkan Selingkuh Lagi', Denny Sumargo Angkat Bicara Soal Perselingkuhan, Sindir RD?

Kamis, Desember 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

'Kalau Dimaafkan Selingkuh Lagi', Denny Sumargo Angkat Bicara Soal Perselingkuhan, Sindir RD?

Usai podcast dengan Denise Chariesta batal tayang, nama Denny Sumargo alias Densu terus menerus jadi perbincangan. Mantan atlet basket ini dianggap membela sosok RD yang diduga Regi Datau.

Selain itu Denny Sumargo juga dianggap membocorkan rahasia penting yang sempat diceritakan oleh Denise ketika tidak sedang syuting podcast. Ia dituding membocorkan mengenai kehamilan selingkuhan RD tersebut.

Kerap disangkutpautkan mengenai perselingkuhan, baru-baru ini beredar video Denny Sumargo ketika membicarakan soal tukang selingkuh. Dilansir dari akun Instagram lambegosiip, ia menjelaskan bila orang yang selingkuh kemungkinan akan terus mengulang perbuatannya.

"Ketika orang sudah berselingkuh itu tidak, tidak, biasanya suka mengulang," tutur Denny.

Dirinya pun menjelaskan bila hanya sedikit orang yang sadar diri ketika berselingkuh lalu dimaafkan. Rata-rata justru kembali mengulang kesalahan yang sama.

"Jadi rata-rata kalaupun dimaafkan, mereka tuh pasti akan selingkuh lagi. Tapi, tapi, ini gue garis bawahi ada beberapa orang yang sadar diri tapi sedikit," jelas Denny.

Opini Denny Sumargo ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang mengaitkannya dengan kasus RD dan Denise Chariesta yang terus berkembang beberapa waktu ke belakang.

Terlebih, menurut penuturan Denise, istri RD dulunya merupakan selingkuhan lelaki tersebut. Ia diketahui juga menjalin hubungan beda agama dengan perempuan bernama Sasa.

"Kans RD gimana bang?" tanya salah satu warganet.

Selain itu beberapa warganet juga menyinggung diduga AD yang bertahan dalam pernikahan dengan RD.

Warganet tersebut berkomentar, "Selingkuh=selesai. Kalo orang yang cara berpikirnya panjang, jangan jadikan anak sebagai alasan."

Denny Sumargo sebelumnya telah membeberkan alasan untuk tidak menayangkan podcast bersama Denise Chariesta. Menurutnya isi konten mereka tidak mengedukasi dan hanya bongkar aib semata.




Sumber : MAMAGINISUARA.COM

0 comments: