Keren! Penampakan Hotel Terbang Masa Depan Bertenaga Nuklir

Sabtu, Desember 17, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Teknologi di masa depan akan jauh lebih hebat lagi dan tidak disangka-sangka. Sebuah desain pesawat raksasa yang dijuluki hotel terbang viral di sosial media. Video itu diposting di akun Youtube Hasem Al Gahli.

Hotel terbang itu memiliki desain seperti kapal pesiar yang bisa terbang. Konsep hotel terbang yang diberi nama Sky Cruise hotel di desain oleh Hashem Al Ghaili.

Body Sky Cruise sangat besar dan memiliki 20 mesin bertenaga nuklir. Pesawat ini mampu mengangkut 5 ribu penumpang. Hotel terbang ini akan dilengkapi dengan restoran, pusat perbelanjaan raksasa di langit, gym, teater, dan kolam renang.Hashem Alghaili mengatakan, kapal pesiar terbang itu dapat menjadi “transportasi masa depan”. Dia menyiratkan “hotel terbang” itu tak memerlukan pilot. Lantaran sistem kemudi dan kendali akan dijalankan oleh kecerdasan buatan (AI).

“Semua teknologi ini dan Anda masih menginginkan pilot? Saya percaya itu akan sepenuhnya otonom,” ucapnya.

Meski begitu, Sky Cruise tetap memerlukan banyak orang sebagai staf. Hotel terbang ini dirancang untuk tidak pernah mendarat. Pesawat itu diklaim bisa tetap mengudara selama berbulan-bulan karena energi besarnya.


Nantinya, penumpang dari dan ke Sky Cruise akan diangkut menggunakan pesawat konvensional. Segala perbaikan hotel itu pun akan dilakukan dalam penerbangan.Netizen Takut Efek Buruk Nuklir Pesawat
Tidak ada tanggal peluncuran untuk hotel terbang. Namun, beredarnya desain hotel ini telah menyebabkan kegemparan di media sosial.

Walaupun terlihat canggih dan mewah, konsep hotel terbang itu mendapatkan sejumlah kritik dari Netizen. Beberapa pihak kuatir dampak reaktor nuklir dari pesawat.

“Ide yang bagus untuk menghancurkan sebuah kota. Jika pesawat itu terjatuh, reaktor nuklir bisa menghancurkan sebuah kota,” tutur netizen @hagKhalina.

“Sangat mengerikan. Konsep pesawat ini tidak mempertimbangkan kesehatan Ozon bumi. Bahkan bisa menimbulkan polusi lebih parah tutur @xxeviltwinxx

Sumber :berita.viral.com

0 comments: