Kisah Memalukan Artis Hollywood Terkenal, Nyaris Buang Air Besar Saat Telanjang Bulat di Atas Panggung!

Senin, Desember 19, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Kisah memalukan menimpa seorang artis Hollywood, Kate Winslet. Dia mengaku pernah hampir Buang Air Besar (BAB) saat telanjang di atas panggung dan ditonton banyak orang.

Cerita memalukan itu disampaikan Kate Winslet saat tampil di The Graham Norton Show BBC.

Bintang film Titanic itu mengatakan, peristiwa memalukan itu terjadi saat ia bermain di teater Royal Exchange Manchester. Ketika itu, Kate baru berusia 18 tahun.

Selama adegan di mana dia tidak memiliki pakaian, Kate Winslet menjelaskan bahwa dia hampir buang air besar di atas panggung. Parahnya, panggung itu bundar dengan penonton yang duduk di sekelilingnya."Saya pernah hampir buang air besar di atas panggung<" kata dia, dikutip dari Suara.com, Senin (12/12/2022).

“Ketika saya berusia 18 tahun, saya sedang dalam produksi What The Butler Saw di Manchester. Saya memainkan karakter bernama Geraldine, yang melamar pekerjaan sebagai sekretaris dokter. Dan dia [dokter] berkata 'biar saya lihat, saya perlu memberi Anda pemeriksaan seluruh tubuh. Tolong telanjang," katanya lagi.

Aktris berusia 47 tahun itu kemudian menjelaskan bahwa dalam produksi normal, dia akan pergi ke balik tirai dan penonton tidak akan dapat melihatnya. "Tapi karena panggungnya bundar, penonton mengelilingi panggung," katanya.


“Jadi, saya pergi ke balik tirai dan saya melakukan apa yang telah saya lakukan selama bermalam-malam. Saya kemudian harus berbaring di tempat tidur ini dan saya berbaring di sana dengan sangat canggung dan tidak nyaman dan tiba-tiba itu terjadi. Itu terjadi, saya akan buang air besar sendiri dan saya berbaring di atas seprai putih, telanjang di atas panggung," ceritanya lagi.

“Jadi saya seperti ya Tuhan, itu terjadi sekarang, itu terjadi. Saya yakin saya benar-benar telah melakukannya sendiri. Jadi saya seperti 'apa yang akan saya lakukan?' Karena sekarang saya harus bangun dari balik tirai dan mencari semua pakaian saya dan saya seperti 'Saya sudah buang air besar'.Winslet secara dramatis menceritakan kisah itu, menjelaskan bahwa ketika dia berdiri, dia meremas seprai di sekelilingnya dengan sangat malu.

“Dan saya masih berpikir 'terjadi, terjadi' sambil berdiri di depan penonton yang dapat melihat saya dari setiap sudut. Saya benar-benar yakin bahwa jika saya menggerakkan tubuh saya, akan ada kotoran di lantai. Sejujurnya, saya menggigil dari panggung dan saya bersembunyi di sudut dan kemudian saya berpikir 'Saya harus memeriksa lembarannya'.

Sumber :suara.sumayera.com

0 comments: