Kursi Listrik Canggih Volkswagen Buat Kaum Mageran, Begini Penampakannya

Jumat, Desember 16, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Kursi Listrik dengan Sensor Anti Tabrakan

Teknologi Viral: Perusahaan mobil ternama Volkswagen telah merilis kursi elektrik Sob. Ini bukan kursi listrik yang bisa membunuh itu. Tapi ini adalah kursi kantor yang bisa bergerak secara elektrik. Kursi listrik tersebut diproduksi oleh Volkswagen Norwegia.

Divisi Kendaraan Komersial Norwegia Volkswagen menciptakan inovasi untuk membantu pengguna merasa seperti berada di dalam kendaraan listrik. Pengguna kursi listrik dapat bergerak kemana saja. Saat menggunakannya, Anda merasa seperti sedang mengendarai skuter atau “sepeda motor” kecil.“Kursi ini dirancang untuk memberikan rasa memiliki mobil dan kendaraan Volkswagen di dalam kantor,” kata situs resmi Volkswagen Norwegia seperti diterjemahkan Satu Viral, Sabtu (12/02).

Menurut informasi yang didapatkan, kursi listrik ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir yang modern. Pertama, ada fasilitas kemudi layaknya mobil pribadi. Agar bisa bergerak, kursi ini dilengkapi lima roda dan satu roda berukuran 4 inci.

Operasional kemudi ini juga bisa menggunakan tampilan layar sentuh. Ada juga kamera belakang dan sensor 360 derajat untuk membantu Anda melihat apa yang terjadi di sekitar Anda.Kursi Listrik Kecepatan 20 km/jam
Dari segi desain, kursi ini berbentuk seperti kursi gaming. Ada ruang 0,005 meter kubik di belakang untuk laptop dan file, plus sabuk pengaman.Fitur premium lain yang disematkan pada kursi listrik ini antara lain speaker, pemutar musik, sensor anti benturan 360 derajat, kamera cadangan dengan panduan lengkap, lampu pesta, layar sentuh, dan pengisi daya USB.


Produk ini memiliki banyak fitur gila lainnya seperti banyak buffer, ruang untuk menyimpan laptop atau dokumen. Itu juga dilengkapi dengan sensor untuk mencegah tabrakan.

Kursi ini mampu menghasilkan kecepatan hingga 20 km/jam dan jarak maksimum 12 km. kapasitas baterai nya kira-kira ini cukup buat kamu mondar-mandir dari ruangan ke pantry sepanjang hari. Atau dari meja kerjamu menuju ruang rapat.

Meski mampu menempuh jarak puluhan kilometer, kursi canggih ini tidak diperuntukkan untuk di jalan raya sobat. Volkswagen telah merilis kursi elektrik ini hanya untuk mengefisiensikan waktu di sekitar kantor. Cocok untuk kamu yang mageran tapi punya jadwal yang padat.

Sebelum mulai dijual, Volkswagen akan menguji coba kursi tersebut di beberapa negara, termasuk Norwegia, Meski begitu, perusahaan mobil ternama itu tidak menyebutkan di negara mana kursi listrik canggih itu diuji. Apakah menurutmu Indonesia bakal terpilih?

Apakah kursi listrik ini lebih mirip seperti kursi roda listrik milik Profesor Xavier yang terlihat di film X-Men?

Sumber : berita.viral.com

0 comments: