Menang Lawan Wales, Timnas Inggris Pergi Liburan dengan WAGs Mereka: Intip Villa Mewah Seharga Rp35 Juta Permalamnya

Sabtu, Desember 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Menang Lawan Wales, Timnas Inggris Pergi Liburan dengan WAGs Mereka: Intip Villa Mewah Seharga Rp35 Juta Permalamnya

Timnas Inggris disuguhi hari libur oleh Gareth Southgate pada hari Rabu menyusul kemenangan 3-0 mereka atas Wales. Beberapa dari mereka tampak berbagi villa pinggir pantai yang indah dan mewah.

Mereka ialah Kalvin Philips dan Conor Coady, bersama WAGs mereka Ashleigh Behan dan Amie Coady. Villa tersebut ketahui adalah Hilton Salwa Beach Resort & Villas yang permalamnya menghabiskan 8000 Qatari Rial atau sekitar Rp34,1 jutaan.

Saat mengabadikan perjalanannya di Instagram pribadi massing-masing, tampak, villa ini cukup mengesankan dengan kolam renang pribadi dan teras rooftop yang indah bernuansa biru dan putih.

Amie mengambil foto dengan suaminya Coady pada hari Rabu dan menambahkan tulisan, "Suatu hari bersamamu."

Liburan mewah WAGs Inggris bersama pasangan mereka (Instagram)
Namun kedua WAGs diketahui tidak tinggal bersama sejumlah pasangan pesepakbola lainnya. Sejumlah dari mereka telah tinggal di kapal pesiar £ 1 miliar atau sekitar Rp18,8 triliun khusus untuk Piala Dunia 2022.

Mereka termasuk pasangan Eric Dier, Anna Modler, pacar Jack Grealish, Sasha Attwood, tunangan Aaron Ramsdale, Georgia Irwin, istri Harry Maguire, Fern Hawkins, dan calon istri Raheem Sterling, Paige Milian.

Dilansir The Sun, tim dengan julukan The Three Lions ini memiliki waktu lima hari untuk mempersiapkan pertandingan 16 besar mereka melawan Senegal dan menikmati beberapa waktu istirahat sebelum babak sistem gugur.

Sekelompok WAGs terlihat disambut oleh pasangan mereka masing-masing setelah menang atas Wales pada Selasa malam.

Para pemain Inggris naik ke tribun untuk bertemu keluarga mereka dan menikmati sedikit waktu berkualitas bersama orang yang mereka cintai.

Mereka akan kembali ke kamp pelatihan pada hari Kamis menjelang pertandingan melawan Senegal.

Jika berhasil pada hari Minggu, pasukan Gareth Southgate akan menghadapi prospek yang sangat nyata untuk menghadapi juara bertahan Prancis di perempat final.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: