Ngeri! Antar Makanan Tengah Malam, Ojol Ini Ditertawai Makhluk Halus

Kamis, Desember 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Jakarta - Bekerja hingga larut malam para pengemudi ojek online (ojol) seringkali mengalami kejadian mistis. Seorang pengemudi ini mengaku ditertawai sosok tak kasat mata.

Menjadi pengantar makanan memiliki tantangannya tersendiri. Tidak hanya harus menyelesaikan pesanan dengan sempurna seringkali gangguan di perjalanan juga terjadi ketika mengantar makanan.

Para pengemudi ojol yang bekerja hingga tengah malam mengungkapkan gangguan tak hanya datang dari manusia yang tampak nyata. Beberapa kali ada pengemudi yang menceritakan kejadian diganggu makhluk tak kasat mata saat mengantarkan pesanan pelanggan.

Salah satunya seorang pengemudi ojol ini yang mendapat pesanan ke sebuah komplek yang disamarkan namanya. Ketika tiba di depan rumah pelanggannya ia justru mengalami kejadian horror

Mengutip TikTok @dramaojolofficial  pria yang sehari-harinya bekerja sebagai pengemudi ojol ini pernah mendapatkan pesanan untuk mengantar makanan. Ia yang memilih tidak menyebutkan namanya mengungkapkan awalnya tak ada perasaan negatif sama sekali.

Layaknya melayani pelanggan yang lain dirinya bergegas menuju alamat pengantaran. Ternyata untuk tiba di rumah pelanggannya ia harus masuk ke dalam sebuah komplek perumahaan di kawasan Jabodetabek yang tidak diketahui jelas namanya.

Komplek perumahaan itu disebutkan sangat gelap tanpa lampu penerangan jalan sama sekali. Tepat setelah masuk ke dalam komplek tersebut, dirinya mendengar suara tawa padahal tak ada seorang pun di dekatnya.

"Waktu saya pas nganter makanan, komplek (pengantaran) itu kaga ada lampunya. Yaa gelap lah. Tiba-tiba ada yang ngetawain. Saya ngibrit (tancap gas), kabur," kata pengemudi ojol tersebut.

Terkejut dengan kejadian yang baru saja menimpanya, pengemudi ojol ini berusaha menghubungi pelanggannya untuk memberi tahu kejadian horor yang dialaminya. Seperti sudah terbiasa terjadi, pelanggannya justru hanya menertawai dirinya juga.

Dikonfirmasi oleh detikcom (12/12) kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 01.00 WIB. Walaupun mengaku sempat terkejut tetapi demi mendapatkan nafkah pengemudi ojol ini mengaku tak mau mengambil pusing tas kejadian tersebut.

Unggahan yang telah dilihat lebih dari 15 ribu kali ini dipenuhi kolom komentar netizen yang ikut bergidik. Para pengemudi ojol lainnya juga ada yang berbagai pengalaman melalui komentarnya.

"Uang bisa mengalahkan segalanya ya bang," tulis salah satu netizen.

"Selama jadi ojol alhamdulillah nggak pernah dikasih denger ketawa. Kalau orang nangis-nangis, sudah pernah sih dua kali," sambung netizen lain.

Sumber : detik.com

0 comments: