Pembangunan Pendopo Mandek, Soimah Minta Bantuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rp 700 Juta

Senin, Desember 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Pembangunan Pendopo Mandek, Soimah Minta Bantuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rp 700 Juta

Baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke Pendopo Tulungo milik Soimah Pancawati usai menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Pada momen tersebut, Soimah pun memanfaatkan kesempatannya untuk mengajak Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Irfan Hakim membantu pembangunan pendoponya.

Mulanya, Soimah berbasa-basi mengenai pendoponya dan bangunan bagian belakang yang berhenti di tengah jalan pada Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Irfan Hakim.

Soimah bermaksud meminjam atau meminta bantuan kepada pasangan artis tersebut membantu melanjutkan pembangunan pendoponya.

Sebelum ini, ternyata Raffi Ahmad pernah membantu Soimah untuk pembangunan pendoponya sebesarRp 300 juta. Kini, ia kembali meminta bantuan 2 kali lipat dari sebelumnya.

Tangkapan layar video Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat bertemu Soimah. [YouTube/Rans Intertaiment]
"Beneran aku mah nggak bohong, Raffi dulu bantu Rp 300 juta. Dulu Rp 300 juta, jadi nanti bisalah kalau iuran Rp 700 juta," kata Soimah sambil tertawa dilansir dari Rans Entertainment, Minggu (11/12/2022).

Raffi Ahmad lantas menyarankan Soimah untuk meminta bantuan Nagita Slavina atau Irfan Hakim. Presenter kondang itu juga menjelaskan maksud kawannya membangun pendopo tersebut.

"Jadi, Soimah bikin ini buat teman-teman yang emang mau berkarya nari. Makanya waktu itu ya udah deh 'So aku ada rezeki nih' waktu itu," ujar Raffi Ahmad.

Soimah pun sempat mengajak Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Irfan Hakim untuk melihat pembangunan pendoponya yang berhenti di tengah jalan.

Setelah termakan bujuk rayu, Nagita Slavina langsung mentransfer sejumlah uang kepada Soimah tanpa pikir panjang.

Namun, Nagita Slavina ogah memberi tahu jumlah uang yang ditransfernya kepada Soimah untuk melanjutkan pembangunan pendopo.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: