Syahrini Dituding Gunakan Susuk Berlian di Area Vital untuk Gaet Lelaki, Apa Sih Ciri Orang Pakai Susuk?

Rabu, Desember 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Syahrini Dituding Gunakan Susuk Berlian di Area Vital untuk Gaet Lelaki, Apa Sih Ciri Orang Pakai Susuk?
Potret Syahrini dari Masa ke Masa (Instagram/@princessyahrini)

Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack belakangan menjadi sorotan. Pasalnya, pasangan yang menikah di Jepang ini dirumorkan akan segera bercerai. Sederet kabar tak mengenakkan pun turut menebar di media sosial.

Salah satunya, pelantun 'Sesuatu' itu disebut memasang susuk di area vital dan wajahnya, hingga menggunakan ilmu hitam untuk meluluhkan lelaki. Hal ini diungkap seseorang dalam akun Instagram @@conglie_willlneverdie.

Si sumber secara gamblang mengungkapkan kalau Syahrini memakai susuk berlian yang disimpan di area vitalnya untuk menarik lelaki yang diincar olehnya. Setelah mereka tidur bersama, makasi si lelaki disebut akan tunduk dengan segala hal keinginan Syahrini.

"Aku gak mau terlalu frontal bahas bude, dekongnya (dukun) mayan kuat, dia pake susuk berlian tuh di kemaluannya, mungkin laki gak bisa nolak kalo udah tidur bareng dia," tulis akun anonim yang dikutip dari akun Instagram @conglie_willlneverdie, Selasa (13/12/2022).

Tak hanya itu, Syahrini juga dituding memakai susuk di area wajahnya agar dirinya selalu terlihat menarik bagi lawan jenis dan disenangi banyak orang. Maka dari itu, kata dia, jika ada seseorang yang dapat membaca aura penyanyi 40 tahun tersebut, ada sesuatu yang gelap yang terlihat di tubuh Syahrini.

"Susuk yang dipake di muka tuh full, apa yang dia ucap itu orang gak bisa nolak, suamiku ahli reiki, energi bude tuh dark, kalo orang yang peka energi liat muka dia tuh mual," tulis akun itu lagi.

Meski sampai saat ini berita tersebut belum jelas kebenarannya, karena pihak Syahrini belum mengklarifikasi rumor tersebut, namun orang yang memakai susuk dikatakan memiliki ciri yang bisa terlihat dengan kasat mata.

Susuk sendiri ialah merujuk pada suatu cara memasukkan benda asing kedalam tubuh seseorang secara spiritual untuk mendapatkan suatu kelebihan. Benda asing tersebut umumnya berupa jarum kecil. Namun ada pula media susuk lain berupa intan, emas, hingga berlian tergantung efek apa yang ingin didapatkannya. 

Nah berikut ciri-ciri orang yang memakai susuk yang telah Suara.com rangkum.

1. Wajah dan Fisik yang Terlihat Menarik

Satu ciri utama orang memakai susuk adalah orang tersebut akan memiliki wajah dan fisik yang terlihat menarik, berseri-seri dan selalu enak dilihat. 

Padahal jika diperhatikan sebenarnya orang tersebut tidak cantik atau tampan. Terlebih jika kita melihatnya dalam jarak yang lebih dekat. Hal inilah yang akhirnya akan membuat orang lain merasa tertarik, hingga akhirnya luluh si pemakai susuk.

2. Sering Digoda

Karena penampilan fisiknya yang selalu terlihay menarik inilah, mereka yang memakai susuk akan lebih sering digoda oleh banyak orang, terutama lawan jenis yang ia temui. 

3. Merasa Gelisah

Meski dirasa hidupnya telah sempurna dengan orang-orang yang menyukai dirinya, pengguna susuk biasanya lebih mudah insecure, merasa selalu kurang dan selalu ingin meningkatkan daya pikatnya lagi dan lagi. Inilah yang membuatnya selalu merasa gelisah. 

4. Punya Banyak Pantangan

Orang yang memakai susuk biasanya memiliki pantangan untuk melakukan sesuatu hingga membuat mereka terlihat aneh di mata orang lain. Misalnya dengan tidak memakan makanan tertentu, atau tidak boleh melewati jemuran dan lain sebagainya.

5. Malas Beribadah

Pengguna susuk dipercaya dilindungi oleh jin jahat sehingga energi dari jin itu akan mempengaruhi spiritual pengguna susuk. Hal inilah yang menyebabkan orang pengguna susuk menjadi malas beribadah. 

6. Lebih Yakin Dalam Berkata-kata

Jika seseorang memasang susuk di lidah, setiap perkataan orang tersebut akan mudah dipercaya oleh orang lain kareja akan selalu terlihat pandai dan yakin dalam berkata-kata.

7. Sulit Dilupakan

Karena penampilan fisiknya baik dan sempurna, pengguna susuk selalu terbayang dalam benak orang yang ia jumpai, hingga akhirnya membuatmu sulit melupakan orang tersebut.


Uploading: 277160 of 277160 bytes uploaded.



Sumber : SUARA.COM

0 comments: